Rabu, 15 Februari 2012

Ki Tae Young shows Memperlihatkan Coklat Buatan Istrinya, Eugene



Aktris Eugene dikenal suka melakukan hal-hal manis baginya suami Ki Tae Young, dan di hari  Valentine tidak berbeda.

Ki Tae Young berbagi foto di atas di halaman Twitter-nya pada tanggal 15 Februari dan menulis, "Teman saya yang paling dekat di seluruh dunia yang luas. Istri saya pribadi membuat semua cokelat Valentine ini. Terima kasih kepada istri saya yang memiliki beberapa bakat luar biasa, semua kelelahan dari syuting saya hari ini telah meninggalkan saya. Terima Kasih. "

Dalam foto tersebut, pasangan indah dan manis ini berpose untuk kamera, dan netizens mencatat senyum Ki Tae Young yang dengan jelas menyatakan penghargaan atas upaya istrinya.

Netizens yang iri  berkomentar, "Kau tampak sangat bahagia", "masak yang baik  Eugene", "Kalian tampak begitu bahagia bersama", dan banyak lagi.

Pasangan bahagia ini menikah pada bulan Juli tahun 2011.



Source & Image: SportsChosun via Nate
allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More