Kamis, 16 Februari 2012

Ko Eun-ah dan Park Yoo-hwan Akan menjadi Bintang Kpop Di Drama Baru "The Ultimate Audition".



Aktris Ko Eun-ah dan aktor Park Yoo-hwan telah berperan sebagai bintang K-pop  dalam drama mendatang "The Ultimate Audition".

Menurut beberapa
biz hiburan, Ko Eun-ah dan Park Yoo-hwan akan membintangi drama Channel A "The Ultimate Audition" mulai dari tanggal 14 Maret. Ko Eun-ah akan mengambil peran sebagai Seung-yeon, tomboi pianis yang bercita-cita menjadi seorang penari hip hop. Park Yoo-hwan akan berperan sebagai Woo-hyeon.

"The Audition Ultimate" adalah tentang episode yang mengelilingi bintang idola mana Ko Eun-ah harus berdandan seperti seorang pria dan mengaku sebagai idola pria. Ini adalahcomebcknya di drama sejak film "A Million".

Sebagian besar pemain sekarang hanya melihat ke depan untuk menandatangani kontrak dan mereka akan mulai membuat drama setelah membaca script.

Selain Ko Eun-ah dan Park Yoo-hwan,pemain lain mencakup,ZE:A's Kevin Kwak Yong-hwan, Eun-jeong from Jewelry, Park Hyo-joo and Hong Kyung-min. . "The Ultimate Audition" akan ditayangkan tepat setelah "Bachelor's Vegetable Store" pada tanggal 14 Maret.



Source : Kpop Dailynews

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More