Rabu, 15 Februari 2012

MBLAQ Anggap Rain Gagal Orbitkan Mereka

 

MBLAQ adalah boyband pertama yang diorbitkan Rain pada tahun 2009 di bawah naungan agensi yang didirikannya sendiri, J.Tune Entertainment. Namun setelah debut selama dua tahun, karir MBLAQ masih dalam tahap itu-itu saja.

Oleh karena itu mereka menganggap Rain gagal mengantarkan mereka ke gerbang sukses. Pengakuan itu diungkapkan oleh salah satu personil MBLAQ, Lee Joon, saat tampil di acara YTN "News Issue-Issues and People", 13 Februari.

"Rain membentuk sebuah grup cowok di tahun 2009. Waktu itu grup ini menjadi pengganti kesuksesan seseorang," kata Lee Joon tanpa menyebutkan nama mereka. "Sebuah keuntungan yang menakjubkan."

"Siapapun yang diorbitkannya bisa menjadi beban bagi seorang superstar yang terhormat. Tapi beban yang belum sempurna tidak selalu menguntungkan," tambah Lee Joon. "Aku tidak ingin menekankan pada nama seorang senior, aku hanya ingin berlatih lebih keras."

Secara tidak langsung, Lee Joon tidak menyalahkan Rain atas karir mereka yang stagnan saat ini. Cowok kelahiran 7 Februari 1988 ini pun akhirnya menyebutkan secara gamblang.

"Berhubung kita adalah anak-anak didik Rain, kami berharap bisa lulus ujian seperti yang telah dilakukannya," kata Lee Joon. "Kami tidak makan dan tumbuh dengan sempurna sekarang. Rain tidak membesarkan kami pada tahap itu." 



Source :  WowKeren.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More