Sabtu, 18 Februari 2012

Produser ‘Moon That Embraces The Sun’ membantah rumor tentang perpanjangan empat episode.




Drama MBC, ’The Moon that Embraces the Sun‘, membantah rumor tentang perpanjangan empat episode.

Pada tanggal 16 Februari, produser Kim Do Hoon menyatakan, "Memang benar bahwa selalu ada pembicaraan tentang perpanjangan ‘Moon-Sun’, tetapi tidak ada keputusan resmi yang telah dibuat"

Adapun rumor spesifik tentang perpanjangan empat episode, ia menyatakan, "Kami bahkan belum membuat keputusan tentang perpanjangan lagi, jadi saya tidak tahu di mana jumlah nyata dari 'empat episode' berasal. Ini adalah pertama kalinya bahwa saya mendengar tentang hal ini. Akan lebih masuk akal jika itu adalah perpanjangan dua episode, mungkin, tapi perpanjangan empat episode akan memanjang cerita, sehingga masalah ini harus dipertimbangkan dengan hati-hati. "

Selama episode 15 Februari tentang 'Moon-Sun, adegan penyiksaan aktris Han Ga In  menarik banyak perhatian dari masyarakat, merekam Peringkat pemirsa acara tertinggi dengan 38,4%. Ketika ditanya tentang adegan ini, produsen menjelaskan, "Han Ga In bekerja sangat keras untuk syuting adegan penyiksaan dan penjara di tengah cuaca dingin. Dia pilek hari itu dan berjuang selama sehari, tapi sehat sekarang. "

Dia menambahkan, "Dari apa yang saya tahu, semua aktor dan aktris pilek setidaknya sekali di awal. Saat ini, tidak ada kekhawatiran mengenai kesehatan mereka. "


Source: Sports Seoul via Naver
allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More