Rabu, 15 Februari 2012

Se7en menjelaskan, "Saya tidak materialistis! Saya datang ke Jepang untuk penyiaran, bukan untuk sushi! "

 

Se7en menjelaskan dirinya karena dipanggil "materialistis."

Pada tanggal 14 Februari Se7en mentweet, "Saya datang ke Jepang untuk mengambil gambar broadcast. Siapa Yang menyebut saya anak materialistis? Hanya mendapatkan tertangkap basah! Aku bahkan tidak bisa melihat sushi dan itu sandwich, "dengan gambar.

Gambar ini menampilkan Se7en berpose dengan sebuah sandwich dekat dengan mulutnya.

Rumor tentang Se7en menjadi "anak materialistis" dimulai ketika ia tweet "Sebuah perjalanan singkat ke Jepang! .. Memiliki beberapa sushi "dan" Aku di Jepang memiliki beberapa sushi " 


Ketika membaca tweet nya beberapa netizens bereaksi:" Apakah Anda seorang anak materialistis, oppa "" Anda tidak berbeda dengan Goo Jun Pyo yang berangkat ke Jepang untuk sushi? memiliki semangkuk mie udon "" Saya ingin beberapa sushi juga. ".

Netizens yang membaca tentang komentar penjelasan Se7en: "Anda pasti harus memiliki beberapa sushi karena Anda sudah di Jepang." "Tapi menikmati sushi di sana" "Nikmati sebanyak yang Anda bekerja." "Siapa yang menyebut Anda materialistis" "Ayo.! kembali dengan selamat setelah pengambilan gambar "." Jangan makan itu terbuka. "



0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More