Jumat, 10 Februari 2012

SNSD di acara talk show Perancis: "Semua anggota hebat!"

 

SNSD telah berhasil memiliki kinerja mereka pada talk show Prancis.

Pada tanggal 10 Februari SM Entertainment melaporkan bahwa SNSD menampilkan "The Boys" di acara talk show TV Perancis saluran CANAL Plus Le Grand Journal pada tanggal 9 (waktu setempat di Paris).

SNSD adalah kelompok penyanyi Korea pertama yang muncul di Le Grand Journal. Menerima tanggapan antusias dari penonton, SNSD telah berhasil menyelesaikan pertunjukan pertama mereka di sebuah talk show dari saluran TV Perancis.

 

Para penonton dari Le Grand Journal memberi sorakan hangat untuk SNSD ketika mereka muncul. Mereka menyambut SNSD, berteriak kalimat, "SNSD untuk saat ini, SNSD untuk masa depan, dan SNSD selamanya," yang dibuat oleh fans Korea SNSD.

Mendengar ini, para tamu host dan panel talk show mengatakan: "Ini semacam kegembiraan yang sangat luar biasa," "Semua anggota begitu hebat sehingga saya tidak dapat memilih favorit saya".

Setelah melakukan "The Boys" di acara itu, SNSD memperkenalkan diri: "SNSD terdiri dari sembilan anggota. Kami yang dikasting ketika kami masih sangat muda dan akhirnya menjadi anggota SNSD. "

SNSD juga berkata, "Ini adalah kunjungan kedua kami ke Perancis, tapi ini pertama kalinya kami  tampil di acara TV Prancis. Kami sangat senang ketika Anda menyambut kami dengan sorak-sorai hangat. Kau begitu mengagumkan! "

Dalam hal memiliki kinerja pada Le Grand Journal, SNSD berkata, "Ini pertama kalinya kami tampil di acara TV Prancis. Kami sangat senang ketika Anda menyambut kami dengan sorak-sorai hangat dan juga sangat terkejut dengan sorak-sorai Anda di Korea. Kami akan mencoba yang terbaik untuk memenuhi harapan Anda. "

SNSD juga memiliki sebuah wawancara dengan berita utama utama saluran TV Prancis M6 di konser mereka, "Music Bank di Paris." Setelah menyelesaikan kegiatan promosi mereka di Perancis, mereka akan terbang ke Bangkok untuk konser eksklusif mereka di Thailand pada 10 Februari.



0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More