Rabu, 08 Februari 2012

Staf Produksi KBS‘s ‘1N2D‘ Berencana Untuk Sekali Lagi Syuting di Kutub Selatan.


Staf produksi KBS‘s ‘1N2D‘bertujuan untuk sekali lagi untuk  syuting di Kutub Selatan.


Choi Jae Hyung, PD baru untuk musim baru '1 N2D ', menyatakan kepada Star News bahwa "kita sedang mempertimbangkan kembali mencoba misi Kutub Selatan yang ‘1N2D‘ harus menyesal menghentikannya akibat gempa di Chile pada saat itu. "

Pada bulan Maret 2010, '1 N2D 'sedang bersiap-siap untuk memulai misi mereka ke Kutub Selatan
sayangnya ketika itu Chili dilanda gempa bumi besar. Gempa menimbulkan masalah ganda, seperti transportasi, dan sehingga tim '1 N2D 'tidak punya pilihan selain menyerah pada misi Kutub Selatan mereka.

Staf produksi sudah menyiapkan peralatan mahal termasuk tujuh kamera full HD, mereka juga telah membuat perjanjian dengan berbagai instansi dan organisasi, sehingga mereka bisa membawa Kutub Selatan ke pemirsa menonton di rumah. Selain itu, mereka menghubungi keluarga mereka yang bekerja di Kutub Selatan, sehingga mereka bisa membawa surat dan hadiah dari rumah untuk para pekerja.

PD Choi  menyatakan, "Kami masih memiliki semua peralatan yang disusun pada saat itu ... Adapun perluasan ’1N2D’,ke '1N2D' yang baru berpikir serius tentang misi Kutub Selatan yang gagal."

Ia melanjutkan, "Periode waktu belum diputuskan, jadi setelah program baru dimulai, staf dan pemeran harus membicarakan hal ini .. Kutub Selatan adalah salah satu misi yang '1N2D' belum mampu untuk memenuhi. Kami akan melakukan yang terbaik untuk menjaga janji dengan pemirsa. "

Dalam berita terkait, musim baru '1N2D' akan mulai siaran pada tanggal 4 Maret.


Source + Photo: Star News via Naver +allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More