Jumat, 10 Februari 2012

Yoo Ah In dan Yuri SNSD Syuting 'Fashion King' di Amerika



 Serial "Fashion King" ternyata tak hanya mengambil lokasi syuting di Korea Selatan saja. Para pemerannya, Yoo Ah In, Kwon Yuri Girls' Generation dan Shin Se Kyung, juga akan melakukan pengambilan gambarnya di Amerika Serikat.

Lokasi yang dipilih untuk beberapa adegan di episode pertama "Fashion King" adalah Las Vegas dan New York. Nantinya di Las Vegas, hanya Yoo Ah In saja yang melakukan proses syuting. Salah satu kru mengungkapkan serial ini memang telah menghabiskan dana yang besar demi kesuksesannya.

"Kami akan syuting beberapa adegan penting di Amerika Serikat, yang juga akan muncul di episode perdananya," ujar salah seorang kru. "Kami telah menghabiskan banyak uang dan waktu untuk syuting di luar negeri. Kami yakin bisa membuat sebuah serial yang unik dan berwarna."

"Fashion King" menceritakan tentang kisah pria muda, Kang Young Gul (Yoo Ah In), yang sukses menjalankan bisnis di industri fashion. Ia berhasil membangun perusahaan dari nol, mulai dari menjadi penjual pakaian jalanan hingga mempunyai perusahaan besar.

Serial ini juga turut dibintangi oleh Lee Je Hoon ("Three Sisters"-2010). "Fashion King" ditulis naskahnya oleh Lee Sun Mi yang pernah sukses menggarap "Memories In Bali" (2004) dan "Star in My Heart" (1997). Serial tersebut akan tayang Maret di stasiun SBS.



Source :WK

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More