Selasa, 21 Februari 2012

ALIVE: Seungri's Naver Music Interview [AUDIO/TRANS]

  Seungri's Naver Interview (Alive Comeback) by bigbangupdates

TRANSLATION (bagian pewawancara dilewati):

Aku mungkin hanya orang kecil atau besar di BIGBANG, tapi saya menyadari bahwa satu anggota tidak bisa kehilangan "cahaya" nya. Ketika semua 5 anggota yang bersinar, saat itulah BIGBANG bersinar. Jika salah satu anggota kehilangan cahayanya,
tidak ada BIGBANG.

Stres terbesar adalah ... Aku harus menunggu hari comeback kami. Saya sangat ingin kembali segera. Saya tidak bisa menunggu. Saya ingin tahu wajah-wajah mereka. Saya masih ingat ketika mereka dari BIGBANG debutnya. Aku ingin melihat wajah-wajah lagi. Wajah mereka seperti, "Dari mana mereka datang?", "Apa dengan pakaian mereka?", "Apa musik itu?", "Apa tari itu dan ada apa dengan wajah mereka?" Saya masih ingat betapa terkejutnya mereka melihat kami. Saya sendiri telah banyak berubah. Anda mungkin berkata, "Apakah
itu Seungri?"

Jika saya mendapatkan kesempatan, saya ingin membuat lagu tentang kami - bagaimana kami  saat kami bahagia dan bagaimana kami  saat kami sedih. Ada lagu tentang bagaimana kami yang terbaik dan bagaimana kami seperti ini dan itu, tapi saya ingin membuat lagu tentang "orang seperti apa kami".

Saya pikirALIVE adalah album yang paling dipersiapkan dengan baik yang telah kami lakukan dibandingkan dengan yang kami sebelumnya. Semua staf dan anggota BIGBANG sangat tegang. Kami siap dan hampir siap. Saya yakin album ALIVE akan menjadi hadiah yang sangat besar untuk fans kami, yang benar-benar mencintai dan mendukung kami.

Musim dingin hilang dan musim semi akan datang. Ini berarti bahwa hari-hari yang menyakitkan telah pergi dan hari-hari baik akan datang. TentangBLUE, para anggota mencatat suara mereka sangat hangat. Saya pikir itu musik yang terbaik untuk menyambut musim semi.



Source : BigBang Update
Audio Source: DCBB

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More