Selasa, 21 Februari 2012

Audio/Trans Taeyang's Naver Music Interview


Pewawancara: Apa arti BIGBANG bagi Anda?

Taeyang: Aku punya pertanyaan yang sama sebelumnya. Jawaban saya akan selalu sama. Big Bang adalah sebuah pohon dan aku hanya cabang. Ketika kami bersama-sama sebagai lima, kita membuat sebuah pohon besar yang memiliki banyak daun dan buah.Pewawancara: Kalian memiliki waktu yang sulit tahun lalu.


Taeyang: Tahun lalu merupakan awal baru bagi kami. Saya mendengar bahwa banyak kelompok memiliki waktu keras mereka setelah 5 tahun, tahun lalu adalah milik kita. Bagi kami, itu bukan karena argumen tetapi sesuatu dari luar. Di sisi lain, saya bersyukur. Ini memberi kami kesempatan untuk membuat kita hidup lebih lama dan lebih kuat.Pewawancara: Apa yang membuat Big Bang satu?


Taeyang: Musik. Karakter kita begitu berbeda. Ini memberi tim pukulan fatal karena masing-masing memiliki kepribadian yang sangat kuat. Namun, kita semua seperti musik, tampil di panggung, menari dan bernyanyi bersama. Kami tidak berdebat apa pun yang datang kepada kita. Kami selalu melakukan musik gembira dan yang membuat kita satu.Pewawancara: Anda orang yang menjadi fokus perhatian, tapi perhatian dapat diubah ke ketidakpedulian.


Taeyang: Memang benar bahwa minat masyarakat dan cinta membuat kita bekerja lebih keras tetapi bahkan jika
keadaan  berubah, kita ingin melakukan musik bersama. Saya sangat senang di atas panggung. Saya ingin memberitahu Anda untuk hanya melihat kami tumbuh, terutama tahun ini. Mencintai musik kami sekali lagi. Saya tidak bermaksud yang membeli album kita melainkan menonton penkembangan kami, pertumbuhan kami.Pewawancara: Enam lagu di semua judul.

Taeyang: Ya. Ketika kita mendengarkan lagu-lagu kami, sangat sulit untuk memilih hanya satu judul. Setiap lagu memiliki makna yang berbeda dan menunjukkan perbedaan yang jelas. Semua lagu terlalu bagus untuk dilewatkan. Jadi kami memilih semua 6 judul untuk menunjukkan pada Anda.Pewawancara: Saya mendengar bahwa album ALIVE penuh warna.


Taeyang: Ya. Setiap lagu memiliki warna tersendiri.Pewawancara: Ceritakan tentang judul lagu pertama, BLUE.


Taeyang: BLUE adalah benar-benar liris dan sensitif. Hal ini berbeda dari lagu-lagu lain yang kami telah rilis sebelumnya. Ini lebih segar daripada yang lain. Lirik  tentang kehampaan dan kesepian setelah putus. Ketika kita mendengar dan produsen BLUE di studio, kami merasa bahwa BLUE  tidak menarik. Namun, ketika teman-teman kita mendengar lagu itu, mereka mengatakan bahwa itu musik menyentuh.



Seungri's Naver Music Interview [AUDIO/TRANS]

T.O.P Dengan NAVER

G-DRAGON Bersama NAVER



Source :DKpopnews
Translated by via @lucywinslet
Edited by via @jinhichole18
All by @forever-gdragon
C:BIGBANGUPDATES

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More