Sabtu, 18 Februari 2012

Beragam Ekspresi Micky Yoochun Saat Jadi Pangeran di 'Rooftop Prince'



Suka dengan akting Micky Yoochun di "Sungkyukwan Scandal" (2010)? Maka anda pasti juga akan senang dengan aksi personil JYJ itu di serial barunya, "Rooftop Prince". Baru-baru ini rangkaian foto Micky sebagai pangeran dinasti Joseon muncul.

Menariknya, foto itu menunjukkan berbagai ekpresi wajah aktor serial "Miss Ripley" (2011) saat syuting. Ada ekpresi saat ia merenung, sedih, tertawa, serius, tersenyum, serta foto yang menunjukkan Micky memakai headset lucu. Dalam foto-foto itu ia memakai pakaian tradisional Korea berwarna biru.

Di serial ini, aktor berusia 25 tahun itu berperan sebagai seorang Pangeran dinasti Joseon yang tersesat di era modern. Diceritakan Micky yang merasa kehilangan karena ditinggal masti istrinya, terdampar di abad 21 dan bertemu dengan seorang wanita. Uniknya, wanita ini memiliki wajah yang sama persis dengan istrinya. Ia pun langsung jatuh cinta dengan wanita itu.

Serial yang akan rilis Maret itu juga akan dibintangi Han Ji Min ("Padam Padam") sebagai pasangan Micky. "Rooftop Prince" dibesut sutradara Shin Yoon Seob dan akan diputar di stasiun SBS.


Source : WK+Hancinema

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More