Sabtu, 18 Februari 2012

Lee Seung Gi Dijadwalkan Bertemu Dengan ‘Anak Ajaib’ Cho Eunseo

Bintang Top Lee Seung Gi menanggapi keinginan 'Anak Ajaib' Cho Eunseo.

'Anak Ajaib' Cho Eunseo adalah seorang anak perempuan berusia 7 tahun dan orang pertama di Korea yang menerima tujuh transplantasi organ internal. Menurut koran Chogan pada 17 Februari, Eunseo lahir dengan kondisi langka yang membuat perutnya, usus kecil & besar sulit mencerna makanan. Dia selalu memuntahkan makanan apapun yang dia coba untuk makan, dan ia telah bertahan selama  tujuh tahun terakhir hidupnya dengan menerima tembakan suplemen gizi. Tapi Oktober lalu, sebuah penderita enam tahun dari kanker otak menyumbangkan 7 organ internal miliknya untuk Eunseo, dan setelah operasi selama 9 jam , dia sekarang bisa hidup normal.

Operasi diselesaikan oleh Kim Dae Hyun dan tim di Asan Medical Center, dan mereka memindahkan tujuh organ termasuk hati, pankreas, perut, usus kecil, duodenum, limpa dan usus besar, dan memungkinkan 
untuk Eunseo akhirnya dapat nyaman makan dan mencerna makanan. Berita tentang mukjizat ini dilaporkan pada tanggal 16.
 

Menurut media, Eunseo mengatakan bahwa mimpinya adalah "makan Galbi, burger, dan makanan ringan untuk keinginan hatinya", bersama dengan "Bertemu dengan Lee Seung Gi Oppa."

Menanggapi keinginannya, perwakilan Lee Seung Gi  berkomentar, "Lee Seung Gi ingin bertemu Eunseo setelah mendengar bahwa ia ingin melihatnya. Dia bersyukur bahwa dia melakukan jauh lebih baik, dan akan menjadwalkan satu hari untuk bertemu sesuai dengan kondisi kesehatan saat ini dan proses pemulihan. Dia berharap bahwa dia akan segera pulih, dan ingin bertemu dengannya secepat mungkin. "

Semoga Eunseo pulih segera dan mampu menikmati hidup normal.


Source & Image: MyDaily via Nate
allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More