Sabtu, 04 Februari 2012

Song Seung Hun Menjadi CEO Restauran ‘Blacksmith’



Aktor Song Seung Hun telah menjadi seorang CEO restoran!

Pada 22 Desember, Song Seung Hun merayakan pembukaan restoran baru  Italia-nya, 'Blacksmith', di Shinsa-dong, Seoul.

Aktor ini mengungkapkan, "Aku ingat ketika aku masih kecil, aku pergi ke sebuah prasmanan hotel untuk pertama kalinya untuk hari ulang tahun ayah saya, dan merasa terkejut dengan semua makanan. Pada saat itu, saya berpikir bahwa Anda bisa makan semua makanan di dunia jika Anda memiliki sebuah hotel. "

Ia melanjutkan, "Sejak saat itu, aku ingin menjadi seorang CEO hotel atau restoran, dan saya merasa bahwa bisnis ini membantu saya menyadari tujuan itu. Saya juga akan mengobati mereka yang tidak memiliki kemampuan keuangan makan keluar untuk beberapa makanan lezat sebulan. "

'Blacksmith' adalah sebuah jaringan restoran baru yang diluncurkan oleh Caffe Bene.





Source + Photos: E-Daily via Naver
allkpop

1 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More