Sabtu, 18 Februari 2012

Lee Joon Gi menjelaskan rumor kencannya dengan Yoo Ri Ah ”

 

Aktor Lee Joon Gi baru-baru ini berbicara tentang rumor tentang dirinya memiliki hubungan dengan Yoo Ri Ah. 
 
Dalam episode 17 Februari dari eNews TVN, Lee mengatakan, "Saya tidak sabar pada rumor karena sejak saya masih di Angkatan Darat, saya tidak bisa mengatakan apa-apa."

Dia menambahkan, "Saya pikir fans saya sangat bingung. Jika saya bisa menggunakan layanan jaringan sosial saya, saya akan menjelaskan tentang hal itu. Tapi penggemar saya mendukung saya dan menyuruh saya untuk bertemu gadis yang baik karena saya lebih dari tiga puluh tahun sekarang. "

"Saya juga merasa kasihan kepada penggemar saya karena rumor yang berbinar bahkan sebelum saya menyelesaikan dinas militer."

Lee dan Yoo, yang adalah pemenang Miss Korea 2009, baru-baru ini memicu rumor tentang memiliki hubungan. Tapi keduanya membantah rumor dengan mengatakan, "Seorang staf salon kecantikan memperkenalkan kami satu sama lain dan kita hanya menjadi teman dekat."

Lee keluar dari tugas militer pada 16 Februari.


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More