Selasa, 08 Mei 2012

BoA Merindukan ‘K-Pop Star’


Penyanyi BoA menyatakan perasaan pahit nya selama akhir musim pertama SBS 'K-Pop Star.

Pada tanggal 7, penyanyi ini mentweet, "Minggu pertama saya tanpa 'K-Pop Star. Saya pikir saya menghabiskan dengan aman tanpa itu. Aku akan pergi ke Songdo tapi aku mendapatkan diriku bersama-sama! Kurasa aku akan mulai terbiasa dengan semuanya. Semua orang juga ", dan mengupload foto di atas.

Dalam foto tersebut, BoA tersenyum cerah dengan
sesama juri di 'K-Pop Star Jin , JYP Park Young dan YG Yang Hyun Suk.

Sementara itu, 'K-Pop Star telah mengkonfirmasi untuk menghasilkan musim lain yang akan memiliki episode pertama mengudara pada bulan November mendatang.



Source : dkpopnews

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More