Sabtu, 26 Mei 2012

Liburan Wajib Militer, Rain Unggah Foto Narsis



Baru-baru ini beberapa foto anyar Rain banyak beredar di internet. Foto selca tersebut diambilnya saat sedang liburan dari tugas wajib militer dan diunggahnya di Twitter khusus untuk para Cloud (fans Rain).

"Aku mengunggah foto ini dari waktu liburanku," tweet Rain. "Aku mengambilnya secara khusus sebagai hadiah kejutan untuk kalian semua (fans) ^^."

Di foto itu, Rain tampak lucu saat memakai sebuah kacamata dan topi baseball. Seraya melihat ke arah kamera, Rain memamerkan senyum manisnya. Walau usianya sudah menginjak 30 tahun (hitungan Korea), tapi Rain terlihat masih seperti remaja lucu di foto tersebut.

Netter yang melihat foto itu memuji Rain masih punya jiwa muda. "Untuk seseorang yang lahir di tahun 1982, kamu masih terlihat cute," puji seorang netter. "Wajib militer membuatmu melakukan hal yang baik. Senang melihatmu sehat-sehat saja," komentar netter lainnya.

Saat menghadiri acara "2012 Cultural Festival for Military Recruits" beberapa waktu lalu, Rain mengaku menjadi fans berat snack Choco Pie selama wajib militer. "Sekarang aku minum susu dan makan Choco Pie setiap pagi," kata Rain.







Credit : Wow keren_TR

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More