Selasa, 08 Mei 2012

Yoon Si-yoon Akan Membintangi Film Internet Jepang


Aktor Korea Yoon Si-yoon telah dilemparkan untuk memainkan peran utama dalam film Internet Jepang yang diproduksi oleh Japan Apparel-Fashion Industry Council.

Sebuah konferensi pers tentang proyek berjudul "Brand Guardians", berlangsung di Tokyo, Jumat. Yoon hadir untuk berbicara tentang perasaannya terhadap mode Jepang.

"Banyak penggemar Jepang saya mengirim topi. Saya selalu berpikir bahwa kepala saya  ukurannya normal, tapi tidak ada topi yang pas untuk saya Jadi mohon,. Mulai sekarang, kirimlah topi yang  bisa
saya pakai" , bercanda Yoon.

Sementara itu, rekan  mainnya, aktris Jepang Yu Takahashi, mengatakan tentang Yoon, "Sebelum saya bertemu dengannya, saya merasa gugup - tapi dia begitu hangat dan ramah sejak hari pertama".

Yoon mengatakan bahwa dia tidak sabar untuk mengesankan publik Jepang dengan kemampuan aktingnya bahwa ia akan memberikan contoh melalui keterlibatannya dalam film Jepang.

Fitur Internet akan terdiri dari 13 episode dan didasarkan pada sebuah cerita tentang seorang pemuda Korea yang melakukan perjalanan ke Jepang untuk menjadi seorang fashion stylist.

Proyek ini diatur oleh JAFIC untuk meningkatkan kesadaran mode Jepang dan akan mulai streaming online dari Oktober melalui www.brandguardians.asia situs Web resmi.



Source : koreajoongangdaily.jo... ( English Korean )
Hancinema

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More