Selasa, 08 Mei 2012

IU & K.Will Memberi Kejutan Pada Patti Kim Di ‘Healing Camp’


IU dan K.Will membuat penampilan kejutan di SBS Healing Camp, yang disiarkan pada tanggal 7 Mei, yang menampilkan penyanyi senior, Patty Kim.

IU menyanyikan sebuah cover dari Patty Kim  “I Can’t Live Without You” sementara K.Will menyanyikan“The Man who Left Autumn Behind” dan Patty Kim memberi mereka acungan jempol, penuh pujian bagi mereka dan berkata, "Anda bernyanyi sangat baik. "

Sementara itu, IU dan K.Will juga menyiapkan hadiah penuh coklat dan permen untuk Patty Kim, yang melarang keras dirinya makan permen , dimana yang terakhir menjawab, "Saya tidak akan bisa makan ini sampai setelah saya pensiun dari konser berikutnya "tersenyum atas respon  hadiah.

Pada siaran ini, IU berkata pada Patty Kim, "Jika saya banyak minum coke, suara saya hampir serak pada hari berikutnya"

Penyanyi senior ini menjawab, "Karbon dioksida berbahaya bagi tenggorokan penyanyi" dan memperingatkan mereka terhadap makan pedas atau makanan asin dan minum minuman berkarbonasi.

Juga, IU mengungkapkan, "Melihat Patty Kim, saya berpikir tentang apakah saya akan seperti dia masa depan. Suatu saat nanti, ketika saya bisa sampai di usia Patty Kim, apa hal yang akan saya dapat bagi dengan yunior saya? Aku harus memiliki gairah lebih, dan mencurahkan lebih banyak gairah  ke dalam setiap penampilan saya. "

Selanjutnya, "Ketika saya melihat Patty Kim, saya memikirkan tindakan saya sendiri yang agak lalai di panggung", kata IU, berpikir kembali pada tindakannya sendiri setelah pertemuan dengan Patty Kim yang telah menyentuh hatinya sangat dalam.


http://www.youtube.com/watch?v=lFzSehbMmp0&feature=player_embedded




Source: MyDaily
Translation: squishyblob @ weheartiu

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More