Selasa, 08 Mei 2012

Potongan Gambar Pertunangan Kerajaan Drama "The King 2hearts" Diungkapkan



"The King 2hearts" Unveils Stills from the Royal Engagement

Sebelumnya hari ini, MBC “The King 2hearts”  meluncurkan potongan gambar pemeran utamanya Lee Seung Gi dan Ha Ji Won dari episode besok malam. Potongan gambar diambil saat Raja Lee Jae Ha (Lee Seung Gi) dan (Ha Jin Won) Kim Hang Ah bertunangan. Seperti terlihat pada foto, Ha Ji Won terlihat cantik dalam gaun putih panjang dan tiara, sementara Lee Seung Gi terlihat gagah dalam pakaian seragam kerajaan itu.

Syuting Pertunangan kerajaan diambil  dua minggu lalu pada tanggal 27 April di Everland Amusement Park di Kyeonggido. Menurut produsen, lebih dari 10.000 penonton tinggal untuk mengamati film, membuat adegan keterlibatan kerajaan lebih realistis. Syuting berlangsung selama sepuluh jam, mulai pada jam 09:00, dan semakin banyak orang mulai mengerumuni para pemain dan kru saat mereka mencoba untuk melihat sekilas dari kedua bintang. Sementara film itu panjang dan sulit, Lee Seung Gi dan Ha Ji Won tetap energik dan bahagia saat berakting sebagai pasangan paling bahagia di bumi.

Sementara itu, “The King 2hearts” mengalami sedikit penurunan peringkat dengan episode terbarunya,  11,1% (AGB Nielsen) dan keluar sebagai yang ke 3 didrama prime time.

 




Source : Soompi

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More