Sabtu, 26 Mei 2012

Suzy Mencium Seorang Pria Tanpa Mengetahui Namanya?


Anggota Miss A yang Populer Suzy mengaku bahwa dia memiliki adegan ciuman dengan seorang pria yang namanya dia tidak tahu.

Pada episode 19 Mei dari KBS2TV‘s ‘Invincible Youth 2‘, anggota G6 berkumpul dengan anggota keluarga dan teman-teman untuk beberapa waktu menyenangkan .

Suzy digoda oleh anggota lain karena celananya yang aneh.
MC Boom  berkomentar, "Suzy bekerja begitu keras sehingga  lututnya meledak. Saya kira dia bekerja sampai celananya usang. "

Untuk ini, Suzy menjawab tentang tentang aktivitasnya, "Saya baru-baru ini melakukan ciuman yoghurt selama syuting." Ini membuat yang lainnya banjir kecemburuan sebab Yewon Jewelry  berteriak, "Stop mencium" dan SISTAR Bora mengeluh, "Bagaimana bisa seorang anak muda selalu berciuman? Mari unnies Anda memiliki kesempatan untuk mereka! "

Ketika Suzy ditanya, "Dengan siapakah Anda memiliki adegan ciuman?" Suzy menjawab, "Aku lupa namanya." Dengan tampilan yang tak percaya, Boom berteriak, "Anda mencium tanpa tahu namanya?", Yang menyebabkan semua anggota G6 menggoda Suzy dengan menghidupkan kembali adegan ciuman dengan pria tanpa nama.



Source & Image: OSEN
allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More