Selasa, 08 Mei 2012

Fans Kim Hyung Jun Melayani Staff ‘I Love You’ Dengan Makan Siang&Makan Malam




Penggemar SS501 Kim Hyung Jun telah menunjukkan kekuatan mereka sekali lagi dengan memberi hadiah para pemain SBS  drama, ‘I Love You‘, dengan truk makan!

Fanclubnya memesan 100 porsi samgyetang (sup ayam dengan ginseng) bersama dengan es kopi segar untuk makan siang semuanya dikemas dalam sebuah truk untuk makan set. Selain itu, mereka memesan 100 porsi lebih daging bebek dan bulgogi (bbq daging sapi) untuk makan malam, sehingga satu hari tu menjadi hari mengenyangkan.

Staf berteriak dalam sukacita, sesama pemain di drama Kim Ki Yeol menulis di Twitter-nya, " penggemar Kim Hyung Jun
membawakan kita truk makanan samgyetang  selama syuting kita. Ketika aku dilahirkan kembali, aku ingin dilahirkan sebagai anggota SS Kim Ki Yeol ~. "

Kim Hyung Jun sendiri menyatakan, "Saya merasa sangat didukung dan kuat berkat pertemuan produksi kami untuk dukungan fans saya 'dan kue beras yang mereka kirim. Aku bahkan lebih senang melihat bahwa mereka telah mengirimkan kami sebuah truk makan siang juga. Aku akan memastikan untuk membayar semua dukungan dan dorongan mereka dengan meningkatkan akting saya dan menampilkan citra yang lebih baik. "



Source + Photos: Star N News via Naver
allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More