Sabtu, 26 Mei 2012

Taecyeon Pasca Operasi


Baru-baru ini, 2PM TaecYeon memberikan kabar gembira kepada para penggemarnya melalui akun Twitter setelah selesai di operasi.


Pada tanggal 22 Mei, ia mengatakan , ”Operasi berhasil dan aku meninggalkan rumah sakit hanya dalam lima hari. Banyak hal yang telah terjadi, seperti lagu baru JJ yang telah dirilis dan Wooyong yang berbicara tentang debut solo-nya. Ini masih sulit bagi ku untuk pergi dengan bebas, tetapi aku mempersiapkan lagi awal yang baru. “

Sebelumnya pada tanggal 16 Mei, JYP mengatakan melalui website mereka: “Setelah acara promosi di Jepang pada tanggal 15 Mei, member 2PM mengambil istirahat dengan bermain adu panco dan lengan TaecYeon mengalami cedera “

Netizens yang membaca tweet Taec Yeon berkomentar: “Jangan sampai terluka lagi”, “Jangan terlalu dipaksa untu konser mendatang”

2PM akan menggelar konser eksklusif,  “6 Beautiful Days,” di Budokan Jepang mulai tanggal 24 Mei. Dan mereka juga akan merilis single baru berjudul  ”Beautiful” pada 6 Juni dan memulai skala besar untuk promosi album mereka.



Source : Korea.com
Credit ;detikkorea

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More