Selasa, 08 Mei 2012

BtoB Mengadakan Acara Khusus Menyambut Hari Orangtua


Dalam perayaan Hari Orang Tua di Korea, BtoB akan meluncurkan acara khusus dengan fans mereka!

Sebelumnya, para anak laki-laki ini merilis single balada mereka, “Father“, dalam perayaan hari libur nasional. Tampil di beberapa sekolah tinggi dan SMP, termasuk sekolah anggota Ilhoon dan Sungjae.

Dimulai pada pagi hari tanggal 8 Mei, anggota akan memulai kunjungan mereka dan membagikan bunga anyelir bagi siswa untuk diberikan kepada orang tua mereka untuk sekali lagi mengingatkan semua orang akan pentingnya orangtua mereka.

Selain itu, mereka akan membuat berbagai acara yang berbeda dari lagu mereka,  “Father“, untuk juga merayakan bulan keluarga. Tidak ada lagu yang lebih  cocok untuk acara ini, karena lagu ini adalah tentang cinta dan kepuasan yang mereka rasakan terhadap ayah mereka.



Source: Cube Entertainment
allkpop
Trans Ind by TR@IniSajaMo

Dalmatian Mengungkapkan Rincian Anggota Barunya Simon



Seperti dilaporkan sebelumnya, grup idola Dalmatian  telah mengumumkan kembalinya mereka  bersama dengan penambahan anggota baru, Simon! Dengan pengumuman yang dibuat, IS Entertainment baru saja meluncurkan sebuah foto dan rincian dari anggota baru tersebut.

Dengan anggota Day Day  yang pergi, Simon telah direkrut untuk menggantikan tempatnya. Simon adalah orang Jepang Korea ,
ayahnya Korea dan ibu Jepang. Dia memiliki bakat di berbagai bidang termasuk rap, vokal, serta tari. Berbicara  lancar dengan tiga bahasa (Jepang, Korea, dan Inggris), dia akan menjadi tambahan yang sangat membantu untuk grup.

Simon berkomentar, "Itu adalah impian seumur hidup saya untuk bekerja di bidang musik di Korea. Saya belajar tentang budaya Korea melalui ayah saya, dan tidak lupa disitulah akar saya . Saya sangat terhormat telah menjadi anggota Dalmatian. Saya akan menunjukkan semua bahwa saya telah dipersiapkan selama bertahun-tahun. "

Seiring dengan Simon, anggota asli Inati, Jeesu, Daniel, dan Youngwon, akan datang kembali dengan album
mini kedua setelah satu tahun dan tiga bulan pada tanggal 15 Mei!



Source + Photo: Sports Seoul via Naver
allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More