Jumat, 25 Mei 2012

Leader Girlband Dalshabet Resmi Keluar Dari Grup

Leader Girlband Dalshabet Resmi Keluar Dari Grup 
Leader girlband K-Pop Dalshabet, Vicky baru saja membuat sebuah berita yang sangat mengejutkan banyak orang. Yakni mengenai dirinya yang resmi memutuskan keluar dari Dalshabet.
Kamis (24/5). Agensi Dalshabet, Happy Face Entertainment mengumumkan, "Setelah melakukan debut bersama pada 1 April 2011 lalu, leader Dalshabet, yakni Vicky memutuskan untuk keluar dari grup dan memulai debut solo karir."

Di hari yang sama pula, Vicky menulis sebuah surat yang dia tulis sendiri di situs fan cafe resmi Dalshabet. "Halo, aku Vicky dari Dalshabet. Sudah cukup lama semenjak terakhir kali aku menyapa kalian, tapi hari ini, aku takut kalau aku akan memberikan kabar yang buruk."

Vicky menambahkan, "Sangat luar biasa di mana aku bergabung dengan Dalshabet. Aku sedih harus menyampaikan kabar ini. Namun, aku akan meninggalkan Dalshabet setelah jadwal terakhir di Yeo Soo Expo. Kalian semua pasti terkejut, tapi aku akan kembali sebagai penyanyi solo segera. Jadi jangan melupakan aku dan tetap mendukungku ketika aku memulai debut sebagai penyanyi solo."
Dilansir en.korea.com,  

Dalshabet sendiri akan memperkenalkan anggota baru mereka setelah sang leader meninggalkan grup, dan kemudian mereka akan merilis album ke-7 pada 7 Juni mendatang. (enk/aia)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More