Selasa, 08 Mei 2012

Drama Baru Jang Dong Gun dan Kim Ha Neul ’‘Gentlemen’s Class’ Merilis Potongan Gambar Pertama




Potongan gambar drama mendatang SBS,‘Gentlemen’s Class‘ yang menampilkan Jang Dong Gun dan Kim Ha Neul telah dirilis!

Pada tanggal 8 Mei, produser drama ini merilis preview dari episode pilot yang menampilkan Kim Ha Neul berbicara sendiri sambil melihat ke luar jendela sebuah toko lokal. Seakan menemukan aneh nya, Jang Dong Gun melihat dengan pandangan skeptis.

Lokasi ini benar-benar di sebuah toko di Yeoido, Seoul, dan syuting episode pilot dilakukan bulan lalu pada tanggal 8. Meskipun ini adalah pertama kalinya mereka bertemu  untuk drama, staf yakin bahwa tak ada kecanggungan di antara keduanya karena mereka telah bekerja untuk menangkap suasana adegan melalui script yang mereka telah baca sebelum masuk ke syuting film.

Perwakilan menyatakan, "Kami akan membawa keluar jenis yang unik dari kisah cinta antara Jang Dong Gun dan Kim Ha Neul. Mereka berdua berubah menjadi karakter yang sangat berbeda dan bekerja keras untuk membawa keluar yang terbaik dari peran mereka. Silakan menantikan kimia mereka. "

‘Gentlemen’s Class‘ bercerita tentang empat laki-laki menghadapi cinta, putus, sukses, dan kesulitan dalam mencapai impian mereka. Jang Dong Gun akan memainkan arsitek sisnis 'Kim Do Jin sementara Kim Ha Neul akan memainkan guru sekolah tinggi yang cerah dan tegas' Seo Yi Soo.



Source + Photos: Dispatch via Nate
allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More