Kamis, 24 Mei 2012

Super Junior Kyuhyun Membagi Saat Memalukan Dengan Ailee



Super Junior's Kyuhyun Shares Embarrassing Moment with Ailee

Super Junior Kyuhyun berbagi bagaimana ia pernah memiliki sebuah perjumpaan memalukan dengan penyanyi pemula, Ailee.

Pada episode dari  MBC’s “Golden Fishery” yang tayang
16 Mei lalu , Kyuhyun bicara tentang pertemuan itu. Episode itu adalah “MBC Superstar Special” dengan tamu dari “Birth of a Great Star,” Son Jin Young dan Goo Ja Myung dan “Superstar K’s” Seo In Guk dan Huh Gak.

Sambil lalu, Yoon Jong Shin menyebut Ailee. Dia mengatakan "Di Amerika dia (Ailee) tidak tahu banyak tentang Korea. Ketika dia menyerahkan CD-nya, ia telah menulis Shin Chi Rim sunbaenim di atasnya. Saya kira dia pikir saya adalah satu-satunya yang aktif dalam
Shin Chi Rim . "

Kyuhyun kemudian menambahkan "Saya juga punya cerita lucu. Suatu hari, saya secara resmi diperkenalkan kepada Ailee oleh Jay Park. Jay Park mengatakan pada Ailee, 'Say hi ke sunbaenim,' dan Ailee menyapa saya. Namun, Ailee bertanya, 'Siapa itu?' "

Kyuhyun membuat semua orang tertawa dan melanjutkan dengan ceritanya, "
Jay Park memberitahu pada nya, kalau dia " Kyuhyun Super Junior, 'tapi Ailee berkata, "Ah SuJu! Siwon adalah favorit saya tapi saya tidak tahu sisanya "Saya terpaksa menderita penghinaan.."

Selama episode ini, Kyuhyun juga bereaksi terhadap Huh Gak ketika MC menyebutkan bahwa lagu Huh Gak mengalahkan lagu Super Junior pada program musik di masa lalu.

Super Junior baru-baru ini meyelesaikan Tokyo "Super Show 4" mereka tur dunia bulan ini. Kelompok ini bersiap-siap untuk pertunjukan ulangan dari acara ini tanggal 26 Mei dan 27 di Seoul.

 





Source : Soompi

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More