Selasa, 08 Mei 2012

CF Jepang Kim Tae Hee Di Edit Karena Anti Hallyu

Kim Tae Hee's Japanese CF Gets Edited Due to Anti-Hallyu Rally

Sebelumnya pada bulan Februari, Kim Tae Hee menandatangani kontrak dengan Perusahaan Farmasi LOTO di Jepang untuk mendukung produk kosmetik dan dijadwalkan mengadakan konferensi pers. Namun, konferensi pers dibatalkan karena unjuk rasa anti-Hallyu gencar diselenggarakan di depan kantor pusat LOTO.

Alasan untuk
demonstrasi anti-Hallyu  adalah bahwa beberapa orang Jepang sangat tidak senang Kim Tae Hee berpartisipasi dalam acara promosi untuk Dokdo pada tahun 2005. Bahkan setelah konferensi pers dengan LOTO dibatalkan, banyak individu anti-Hallyu  menelepon perusahaan dan bertanya, "Batalkan kontrak Anda dengan Kim Tae Hee."

 (Versi Asli Iklan)

http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=haJzsVsRrm8


Akibatnya,  Perusahaan Farmasi LOTO harus mengambil keputusan dengan TV komersial yang menampilkan Kim Tae Hee. Pada akhirnya, mereka memutuskan untuk meminimalkan penampilan Kim Tae Hee  dalam komersial TV. Dalam versi baru terungkap , tiga model Jepang muncul bersama dengan Kim Tae Hee. Dalam hal ini, 16 detik komersial Kim Tae Hee muncul hanya sekitar 6 detik.

Sementara itu,
pendukung  anti-Hallyu Jepang telah melakukan upaya terus menerus untuk menendang Kim Tae Hee keluar dari industri hiburan Jepang . Ketika Kim Tae Hee berperan untuk memainkan karakter utama dalam "Me and My Star's 99 days," para pendukung ini menyerahkan selebaran berjudul "Anti-Jepang Aktris Kim Tae Hee sebagai Karakter Utama, Mengapa?"

 (Versi Iklan Yang telah Di edit)

http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=Cfo0-5H3M2s



Source : Soompi

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More