Selasa, 08 Mei 2012

SISTAR Hyorin Menempati Rangking #1 Dengan Tubuh Paling Glamour+ Rangking Idola Wanita




Sebuah peringkat untuk anggota kelompok gadis dengan tubuh paling "glamor" (digunakan di Korea Selatan sebagai kata "menggairahkan") baru-baru ini dilakukan secara online. Dengan banyaknya kelompok gadis yang menerima banyak perhatian untuk pertunjukan tari karismatik mereka, tidak dapat dihindari bahwa tubuh sehat mereka juga ditekankan sebagai salah satu daya tarik mereka. Lebih dari 8.000 penggemar memilih siapa yang mereka pikir memiliki tubuh paling sempurna di antara anggota kelompok gadis.

Mengambil tempat tempat nomor 1 adalah SISTAR Hyorin. Sejak debutnya, Hyorin telah menerima perhatian yang luar biasa untuk tubuhnya yang sehat, dan itu telah tertangkap mata penggemar, terutama selama "tarian kaki bangau" dalam kinerja SISTAR"Alone".

Datang di tempat ke-2 adalah SECRET Hyosung. Wajah imut Hyosung dan sosok feminin telah membuat penggemar kagum. Sosoknya yang-memeluk kostum panggungnya yang diperhatikan oleh semua penggemar paman SECRET ini.



Mengambil tempat ke-3 adalah Girls 'Generation Yuri, yang montok. Sosoknya yang ditekankan oleh pakaian-nya dalam drama ‘Fashion King‘ baru-baru ini menjadi topik hangat.
 




Source + Images: Star News via Nate
allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More