Selasa, 27 Maret 2012

2PM Junho Adalah Pria Sopan Terhadap Kim So Eun



2PM Junho menunjukkan bahwa dalam image 'beasty idola',nya dia adalah seorang gentleman sejati.

Pada episode 24 Maret dari episode ' MBC MUSIC‘s ‘Music and Lyrics‘, Junho menarik perhatian pemirsa, terbukti cukup gentleman terhadapKim So Eun.

Keduanya sangat malu saat mereka bertemu, tetapi cara Junho yang memperhatikan So Eun sepanjang kencan mereka menjadi topik hangat di kalangan pemirsa.

Ketika berjalan bersama, Junho memberikan perhatian khusus kepada So Eun dan membawanya dengan tangan di belakangnya, ia juga selalu mengingat untuk membuka pintu untuknya, dan menutupi dengan payung ketika hujan mulai turun.

Selama makan malam perusahaan, para anggota staf meminta keduanya untuk mengambil sebuah 'foto cinta'. Tapi melihat gelas So Eun penuh bir, Junho mengatakan bahwa mungkin terlalu banyak baginya untuk minum, dan dengan cepat menukar gelas dengan gelasnya sendiri.

Perhatian dan sopan santun perhatian terhadap So Eun  tidak hanya mencairkan hati So Eun, tapi menarik hati sanubari para penggemar
nunanya di mana-mana.

Para penggemarnya, yang terpesona oleh perilaku perhatiannya, menulis online, "Raja tata krama, Junho! Pria-seperti itu sikapnya yang mengaduk hati saya ", Dia
tahu bagaimana memperlakukan seorang wanita ","! Di mana saya dapat menemukan pacar seperti dia? "," Cemburu pada So Eun ", dan banyak lagi.

Episode berikutnya mengudara tanggal 31 Maret pukul  11:00 KST.




Source & Image : ChosunIlbo via Nate
allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More