Selasa, 27 Maret 2012

Siapa Selebriti Yang Masih Terus Berhubungan Dengan Girls 'Generation ?


Daftar mengejutkan para selebriti yang tetap berhubungan dengan Girls 'Generation baru-baru ini terungkap melalui pos online, memuncak kan minat netizens.

Pada 26 Maret, sebuah user online mengupload daftar kontak, ditulis secara pribadi oleh Girls 'Generation bersama dengan judul,' Daftar kontak, ditulis tangan oleh  Girls’ Generation'. Daftar ini sebenarnya dibuat kembali ketika Girls 'Generation tampil pada Mnet‘s “Wide Entertainment News“di mana mereka masing-masing menulis daftar
koneksi mereka .

Daftar itu dibagi menjadi dua segmen, 'idola' dan 'bintang top'.

Berdasarkan segmen 'idola', Sooyoung menulis   Wonder Girls‘ Sunye dan Super Junior sebagai idola yang dia kontak. Dalam kategori 'bintang top', Sooyoung memilih aktris Jung Ryeo Won, Kim Ah Joong, dan Sung Yuri bersama dengan aktor Cha Tae Yeon. Daftar 
selebriti nya mengesankan netizen yang melihat seberapa baik Sooyoung terhubung dengan penghibur lainnya.

Sementara itu Tiffany dan Yoona bermain aman dengan memilih Girls 'Generation di kedua bagian.

Yuri membuat tertawa untuk reson "“fan girl”" nya. Alih-alih menuliskan koneksi yang sebenarnya, ia menulis Song Hye Gyo, Jang Dong Gun, Won Bin sebagai bintang yang paling ia inginkan untuk berteman.

Netizens berkomentar, “Top Star Kim Shin Young? Haha Taeyeon begitu lucu =) "dan" Sooyoung adalah Socializer diantara semuanya ".



Source + Photos: Nate
allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More