Selasa, 27 Maret 2012

Seungri Mengungkapkan Bahwa Dara Telah Membuat Patah Hati Tiga Orang Pria !


Anggota Big Bang Seungri mengungkapkan beberapa rahasia tentang kehidupan cinta Dara.

Pada siaran 27 Maret dari SBS‘s ‘Strong Heart‘,Seungri berkata, "Dara selalu mengatakan di TV bahwa dia tidak pernah kencan, tetapi sebenarnya dia adalah gadis yang sangat menakutkan."

Ia melanjutkan, "Sandara bilang dia kesepian jadi saya menjodohkannya dengan dua orang yang punya gaya
seperti  Lee Seung Gi , tipe cowok yang setiap gadis suka. Tapi Dara tidak tetap berhubungan dengan mereka sehingga mereka berdua kehilangan kontak. "

Seungri terus berbicara tentang seorang pria ketiga yang ia perkenalkan padanya. Dia adalah seorang pria lembut yang aktif mendekati Dara dengan hati yang terbuka. Dia bahkan pergi ke rumahnya untuk menemuinya tapi dia tidak keluar untuk menemuinya.

Dalam hal ini, Dara menjelaskan, "Dia adalah seseorang yang aktif mengejar saya, tapi saya khawatir tentang bagaimana ia mungkin memiliki pengertian yang salah dari diri saya yang sebenarnya. Saya memiliki image yang cerah dan lucu di televisi tetapi dalam kenyataannya, saya tidak seperti itu. Saya takut bahwa ia akan pergi setelah dia tahu apa yang saya suka. "



Source & Image: Nate
allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More