Selasa, 27 Maret 2012

MBLAQ Berdandan Sebagai Pria Keren Untuk Pemotretan Foto Musim Semi



LEE JOON

Grup idola MBLAQ, yang baru-baru ini menyelesaikan promosi untuk  mini album keempat mereka, baru-baru ini berpartisipasi dalam sebuah pemotretan yang menebarkan nuansa segar musim semi baru.

Mereka
yangbiasanya ditampilkan tangguh, citra maskulin di atas panggung kini memamerkan sisi terang dan gaya riang sendiri.

Mir, Lee Joon, Thunder, Seungho, dan GO tampak seperti pria dandy kota memakai item santai namun modis dan penuh warna, memberi mereka tampilan yang lebih lembut dan lebih mudah didekati.

Fotografer Hwang Young Chul, yang memimpin pemotretan, berkomentar, "Tujuan untuk pemotretan adalah untuk mengesampingkan citra MBLAQ yang berani dan kuat, dan memberi mereka penampilan yang lebih lembut. Kami mencoba untuk menangkap setiap ekspresi unik
wajah anggota , dan memberi mereka aksesoris yang sesuai dengan tampilan mereka yang segar dan santai, memunculkan karakter individu mereka. "

"Mereka tampak sedikit canggung pada awalnya, tapi aku benar-benar terkejut melihat betapa cepat mereka menyesuaikan," lanjutnya. "Sudah lama sejak saya telah bekerja sama dengan artis, dan itu sangat menyenangkan."

Tahun ini, penggemar berharap untuk sebuah MBLAQ yang baru dan lebih baik, yang akan memperluas cakrawala mereka mempromosikan sebagai kelompok unit, mencoba  akting, dan banyak lagi.



GO

MIR
Seungho

THUNDER




Source & Image(s): bnt News via Nate, HK via Nate, HK via Nate, bnt News via Nate, HK via Nate 
allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More