Kamis, 22 Maret 2012

Park Yoochun Menerima Banyak Pujian Untuk Aktingnya Di ‘Rooftop Prince’


Yoochun JYJ telah menerima pujian yang tak terhitung untuk aktingnya di drama baru SBS  ‘Rooftop Prince‘.

Pilot episode dari  ‘Rooftop Prince‘. ditayangkan pada tanggal 21 Maret dan  Park YooChun dengan mengesankan melepas peran ganda dengan bakat aktingnya yang stabil.

Ketika ia bermain sebagai Yong Tae Yong, karakternya yang sudah hidup di zaman modern, ia secara alami berperan dengan nyaman. Kemudian ketika ia memainkan peran kuno Pangeran Lee Gak, aktingnya jelas menunjukkan kepemimpinan dan karisma seorang pangeran sejati.

Pemirsa meninggalkan pujian banyak di papan pesan resmi acara itu mengatakan, "Aktingnya telah meningkat begitu banyak dalam sedikit waktu. Bahkan dalam 'Skandal Kyun Kwan Sung' dia baik, mengingat dia adalah pemula, tapi kali ini saya sangat terkesan "dan" Rasanya begitu nyata. Akting emosional kesediahannnya dan kemarahan sangat bagus. "

CP umum divisi Drama SBS, Kim Young Seob berkata, "akting Park YooChun adalah berbeda dari apa yang ia tunjukkan dalam produksi terakhir. Bahkan untuk aktor veteran, sulit untuk bermain dua karakter yang berbeda sekaligus. Tapi, apakah dia bermain sebagai Yong Tae Yong atau Lee Gak, itu terasa alami. Aktingnya
yang  mantap dan stabil jelas memamerkan keahliannya. "

Pada catatan lain,
‘Rooftop Prince‘. melepas episode pertama mereka dengan rating 9,8% dan episode kedua menampilkan Pangeran yang menyesuaikan diri dengan kehidupan modern. Lihat klip lucu dari episode kedua di bawah.

Source & Image: Sports Chosun via Nate
allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More