Kamis, 22 Maret 2012

Para Penggemar Mengirim Beras Dan Karangan Bunga Pada Konferensi Pers Drama 'LOVE RAIN'

 

Aktor Jang Keun Suk menghadiri konferensi pers untuk seri KBS baru Senin-Selasa  Love Rain pada tanggal 22 Maret jam 3 sore hari. Konferensi ini diadakan di sebuah hotel di Seoul dan banyak fans dari Jang mengirimkan karung beras dan karangan bunga berdiri di lokasi.

Karung beras ditumpuk di pintu masuk

Ada begitu banyak karung beras menumpuk dari pintu masuk hotel sehingga tampak seperti sebuah toko beras.

Menurut pejabat untuk drama seri, 1,5 ton beras secara total telah tiba di hotel. Sebagian besar beras itu berasal dari 40  klub penggemar
Jang. Meskipun 15 klub penggemardari Yoona telah mengirim karung beras, itu hanya sepertiga dari seluruh beras. Direktur Fan klub  Yoon Seok Ho dan Seo In Guk juga telah mengirimkan karung beras dan karangan bunga berdiri.

Lebih dari 300 media juga datang ke konferensi pers untuk melaporkan drama seri yang dibintangi Jang dan Yoona. Banyak penggemar asing mengambil gambar di depan karung beras atau karangan bunga berdiri.

Drama Seri, yang akan menampilkan Cinta murni 70-an dan cinta trendi 2012, akan mulai ditayangkan pada 26 Maret. Jang memainkan peran utama seniman bernama SeoIn Ha di 70-an dan seorang fotografer bernama Seo Joon pada tahun 2012.




0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More