Selasa, 27 Maret 2012

SNSG Pinter Ngaji, Jika K-Pop Melanda Pesantren!

SNSG Pinter Ngaji, Jika K-Pop Melanda Pesantren!
SNSG ©XkBeanJoe 

muncul satu video di Youtube dengan judul SNSG Pinter Ngaji. Video tersebut merupakan parody dari lagu Mr Taxi yang sebelumnya dibawakan girlband Korea SNSD, di mana lagu tersebut kini dibawakan secara berbeda oleh SaNtri SuwuNG dari Sumber Gempol, Tulungagung.


Segera saja video yang dibuat dengan konsep dakwah tersebut menarik banyak perhatian. Penampilan mereka yang memadukan dakwah dalam konsep boyband dinilai cukup fresh. Selain itu video tersebut semakin cepat tersebar karena banyaknya penggemar K-Pop di Indonesia.

9 santri kreatif digawangi oleh Eka, Fafa, Yohanes, Tyo, Soheh Prabowo, Rocky, Chandra, Anggi dan Ari. Dalam interview di acara BUKAN EMPAT MATA, yang dibawakan oleh Tukul Arwana, Senin (30/01/2012) diketahui Eka adalah pencetus ide dan pembuat lirik dari lagu Pinter Ngaji tersebut.

Boyband ini sendiri pertama kali terbentuk pada bulan Agustus 2011, tepatnya ketika Ramadhan. Dengan konsep yang sudah ada namun di-mix, penampilan mereka pun terlihat berbeda. 

9 santri tersebut menjadikan lagu pinter ngaji sebagai sarana belajar dan saling mengingatkan. SNSG menjadi bintang tamu bersama Agung Hercules, 3 Macan dan penyanyi dangdut lainnya. 

Yuk simak aksi dakwah SNSG atau SaNtri SuwuNG tersebut:
 http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=OwDbTL4NOfQ

Inilah versi asli SNSD Mr Taxi:
http://www.youtube.com/watch?v=fhseD2tRLUY&feature=player_embedded
 (kpl/sjw)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More