Selasa, 27 Maret 2012

Joo Won Belajar Bela Diri & Menunggang Kuda Untuk Drama Bridal Mask


Aktor Joo Won saat ini belajar seni bela diri dan menunggang kuda untuk drama TBridal Mask di mana ₩ 10 Juta diinvestasikan.

Pada tanggal 26 Maret Sim Entertainment,, agen Joo Won, melaporkan, "Joo Won saat ini sedang mengambil beberapa kelas seni bela diri seperti Taekyun dan kelas berkuda untuk TBridal Mask. Dia belajar seni bela diri sebelum dia mulai syuting
film Unit Investigasi Khusus , tapi itu pertama kalinya bagi dia untuk belajar berkuda. "

Mereka juga mengatakan, "Untuk membuat drama seri yang sempurna, semua anggota pemain dan kru berusaha sangat keras. Shin Hyun Joon,  yang memainkan peran sebagai saudara Joo Won, juga ramah dengan Joo Won. Pemeran lain seperti Park Ki Woong juga menunjukkan kerja sama tim yang baik, sehingga syuting itu akan sangat baik. Joo Won saat ini memiliki jadwal yang padat, syuting 1 Night and 2 Days  dan  Bridal Mask. Kami menghargai semua fans yang selalu mendukungnya. "

Saat ini ia muncul di Happy Sunday -1 Night and 2 Days dan menghibur para pemirsa, Joo Won juga menerima perhatian dari industri periklanan. Dia sudah bekerja untuk pakaian merek Edwin dan Mountia sebagai model.

 Bridal Mask akan mulai ditayangkan pada 30 Mei setelahThe Equator Man, yang dibintangi Uhm Tae Woong, Film ini dibintangi Joo Won, Shin Hyun Joon, Cheon Ho Jin, Jin Se Yeon, dan Han Chae Ah.


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More