Kamis, 22 Maret 2012

Lebih Dekat Melihat Interior SM Entertainment

A Closer Look at SM Entertainment's Interior

KantorBagian dalam tiga perusahaan besar hiburan '(SM, JYP dan YG Entertainment telah mengumpulkan banyak perhatian baru-baru ini ketika kantor-kantor ini terungkap pada SBS "Star K-Pop."

Menanggapi perhatian besar dan popularitas, distrik Kangnam di Seoul baru-baru ini mengumumkan bahwa rencana sedang dilakukan untuk menciptakan daya tarik wisata di sekitar lingkungan
tiga perusahaan hiburan teratas di Korea , SM, JYP dan YG Entertainment pada bulan Mei 2012, dan menyebutnya ebagai "Hallyu Belt. "

Berikut ini mari melihat lebih dekat pada dua
gedung perkantoran SM  Entertainment :

Bangunan pertama (
Mabes SM ) terletak di lingkungan Apku Jung, salah satu lingkungan yang paling kaya di Korea. Kantor ini terletak di sebelah Galleria Department Store terkenal , di mana Anda bisa melihat banyak selebriti. Pendiri dan Ketua SM, Lee Soo Man adalah pemilik properti ini,bernilai sekitar $ 36 Juta USD. Semua isi SM diproduksi di sini. Ada empat studio rekaman dan tiga studio tari, dengan kantor sang pendiri terletak di lantai tiga.
 



Gedung baru SM yang kedua  (direnovasi dan pindah pada bulan November 2010) terletak di Chungdam dong, dengan dua tingkat bawah tanah dan delapan tingkat di atas tanah. Lobinya didekorasi dengan gaya modern dan chic dengan layar LED yang sangat besar. Lantai atas ditetapkan sebagai The "Sky Lounge," yang muncul dalam "Sky Lounge." "Bintang K-Pop," memiliki pandangan Kang Han (Han River) melalui dinding kaca tersebut. Hal ini juga mempekerjakan barista penuh waktu yang melayani kopi dan kue kering lainnya atas biaya perusahaan.

Kecuali untuk lobi dan lantai 8, sisa bangunan ini didedikasikan sebagai ruang kantor yang merupakan tempat Buisness Global, Pemasaran, Pemasaran Luar Negeri, dan departemen lain.


 




Source : Soompi

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More