Selasa, 27 Maret 2012

Para Ahli Musik Sekali Lagi Memilih JYJ Junsu Sebagai Vokalis Pria Terbaik


JYJ Junsu sekali lagi telah dipilih oleh para profesional musik sebagai Vokalis Pria Terbaik di industri!

Pada penayangan terakhir dari segmen berita di OBS, profesional musik sangat memuji penyanyi ini, berbicara tentang vokal nya yang halus mulus, penyampaian emosi, dan  kehadirannya.

Check out klip dan terjemahan di bawah ini!


http://www.youtube.com/watch?v=sIubT07tKfE&feature=player_embedded

 Ha Jae Keun:
"Dalam kasus artis solo pria, Junsu JYJ. Dia memiliki kehadiran panggung seperti yang kuat dan kemampuan yang mengesankan, meskipun mempromosikan sendiri sebagai pemain solo. "

Junsu:
"Sangat sangat menggembirakan bagi saya mendengar itu, dan saya tidak bisa menggambarkan dengan kata-kata perasaan saya."

Ha Jae Keun:
"Dia memiliki daya tarik khusus tentang dia, dan ketika ia berdiri di atas panggung, ia hanya terlihat bagian dari selebriti. Dengan suara semenarik ketika menyanyikanThat Man“,  Anda kemungkinan besar  dapat berhasil sebagai artis solo. "

Lee Hyuk Juni:
"Dia memiliki kemampuan khusus di mana ia mampu mengekspresikan warna musik yang unik di setiap lagu yang dia nyanyikan, apakah lagu
-tempo lambat, tempo menengah , optimis atau apa pun. Diatidak hanya ingat lagu dengan kepalanya, tapi dengan seluruh tubuhnya, dan efektif memberikan emosi dari lagu tersebut, menyentuh hati pendengar. "

Junsu:
"Saya mengakui itu, tapi saya pikir itu juga mengapa aku harus bekerja lebih keras lagi. Saya ingin dihormati, dan saya merasa bahwa jika saya akan menunjukkan bagaimana keras saya dalam bekerja, dan jika Anda mampu merasakan ketulusan saya, Anda akan melihat saya dengan sedikit cahaya yang lebih baik. "



Source : allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More