Selasa, 27 Maret 2012

Kang Sora Berbicara Tentang Masalah Skrip Di We Got Married


 

Sebagai bagian dari pemain, aktris Kang Sora telah membuka mulutnya untuk berbicara tentang masalah script di MBC We Got Married.

Pada tanggal 26 Maret, Kang mengatakan dalam sebuah wawancara telepon dengan Starnews, "Tidak ada skrip. Ini tidak benar-benar merasa seperti syuting
program variety .Sebaliknya, film dokumenter akan menjadi ekspresi yang lebih baik. "

Argumen tentang memakai skrip untuk acara ini dimulai oleh gambar yang di-upload di papan komunitas online. Foto itu diambil saat syuting, dan seorang wanita yang tampaknya penulis naskah muncul memegang sketsa di tangannya. Kru produksi membantah isu tersebut ketika muncul.

Kang mengatakan, "Yah, ada beberapa scriptwriter memegang sketsa, tetapi mereka mengatakan kepada kita kemana harus pergi, bukan apa yang harus dilakukan. Dengan melakukan itu, staf sedang mencoba memantau syuting.

Ada sekitar enam kamera di set, sehingga mereka sering meminta kami untuk melihat kamera tertentu pada sketsa.

Bahkan, acara itu tidak pernah memungkinkan saya untuk tahu di mana syuting itu terjadi sampai
tiba 'hari.'nya .Sesampainya di set pada dasarnya baru mereka memberitahu saya tempat syuting . "

Sejak MBC berhenti siaran karena mogok, Kang Sora tidak bisa melihat 'suaminya' Leeteuk selama lebih dari 40 hari. Dia berkata, "Kami menyapa satu sama lain dengan texting, tapi Teuk oppa sangat sibuk dengan aktivitasnya di luar negeri. Aku takut bahwa ia akan menggunakan kehormatan( Sikap/kata hormat) lagi setelah kita kembali bersama-sama untuk syuting. "

Dia melanjutkan sambil tersenyum, " Teuk Oppa sangat baik padaku. Dia lebih cocok dengan 'etiket-Teuk' daripada 'Leeteuk.' "

Kang memerankan karakter utama perempuan Hye Sung di DreamHigh 2 yang  baru-baru ini selesai.




0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More