Selasa, 27 Maret 2012

Terjadi Penembakan Di Dekat Lokasi Syuting "Fashion King" Saat Syuting Di New York


Baru-baru ini diungkapkan bahwa terjadi penembakan senjata pada saat yang sama saat anggota kru SBS ‘Fashion King‘ sedang syuting di New York.

Penembakan yang terjadi pada 17 Februari saat pemain SBS ‘Fashion King‘  dan anggota awak di Brooklyn itu  bahkan dilaporkan di berita lokal. Ironisnya pada saat itu, SBS ‘Fashion King‘  sedang syuting adegan di mana Ga Young, yang diperankan oleh Shin Se Kyung, dan Young Gul, yang diperankan oleh Yoo Ah In, sedang ditangkap oleh polisi.

Insiden berbahaya terjadi sekitar pukul 21:00 waktu setempat setelah latihan mereka untuk adegan itu berakhir. Berita itu datang dari polisi setempat yang sedang patroli di set bersama dengan tim produksi yang mengatakan, "Ada penembakan yang terjadi tepat di jalan dari kami dan tersangka masih buron."

Setelah mendengar berita itu, para aktor dan aktris itu segera diantar ke keamanan dan tim produksi yang terkejut dengan cepat mengumpulkan peralatan mereka dan dengan aman meninggalkan tempat kejadian, akhirnya bernapas lega.

Dalam berita terkait, adegan penangkapan akan disiarkan pada episode ke-4 SBS ‘Fashion King‘

Untungnya, tidak ada awak atau pemain yang  terluka!



Source & Image: Osen
allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More