Kamis, 22 Maret 2012

JYJ Park Yoo Chun Adalah Pria Yang Sopan !

 

JYJ Park Yoo Chun, yang muncul pada setiap hari Rabu-Kamis di drama Rooftop Prince adalah orang yang sopan.

Episode pertama dari seri, yang disiarkan pada tanggal 21 Maret menarik banyak perhatian. Park memainkan peran seorang putra mahkota bernama Lee Gak dan menjadi  peringkat tinggi pada real time
daftar pencarian kata  .

Park sebelumnya memamerkan  kepribadiannya yang sopan ketika ia menghadiri konferensi pers untuk seri pada tanggal 5 Maret.

Ketika dia turun panggung untuk duduk di kursi yang berada di belakang panggung, ia membimbing sutradara dan aktor dengan tangannya. Kemudian dia juga memimpin Jung Yoo Mi, yang memainkan peran putri mahkota dan Hong Se Na,  berpose untuk gambar.

Perilaku sopannya berlanjut sampai akhir konferensi pers. Sudah waktunya untuk memperkenalkan setiap karakter dan direktur memberi Park mikrofon. Tapi dia memberikan mikrofon untuk Jung Seok Won, yang berdiri tepat di sampingnya.

Orang-orang menjawab: "Dia sangat manis." "Dia adalah seorang gentleman" "Park memiliki
tangan sopan ." "Dia adalah orang yang sopan" "Aku bersemangat mengantisipasi untuk penampilannya di seri."..

Perilaku sopan Park sebelumnya menarik perhatian publik saat ia menghadiri upacara janji dengan aktris Song Ji Hyo pada bulan November tahun lalu dan ketika ia melakukan penandatanganan pada bulan Februari di toko Black'smith .



0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More