Selasa, 27 Maret 2012

Dara 2NE1 Mengaku Memiliki Fobia Di Variety Show & Talk Shows



Sesaat sebelum siaran 'Strong Heart', Dara dari 2NE1 mengungkapkan fobia mengejutkan tentang dirinya di me2day 27 Maret.

Dara memposting, "Ah, apa ini! Apa ini! Apa
maksud ekspresi wajah para senior di belakang saya . 2NE1 memiliki fobia varietas dan berbicara [pertunjukkan]. Dan aku! Meskipun aku mencoba untuk bekerja keras, potongan saya mungkin sedikit dan jauh antara ... aku tidak bisa menawarkan banyak kesenangan, tapi saya senang bersama  [penyanyi senior ] saya ! YG Family  ! "

Dia melanjutkan, "Kita tidak bisa melakukan pembicaraan atau varietas sangat baik, tetapi kita membunuh di atas panggung. Saya mencoba untuk membuat diriku merasa lebih baik. Ketika rasa percaya diri Anda jatuh , mari kita semua mendengarkan 'Akulah Terbaik'!  Fighting!"

Fans berkomentar, "Seungri yang menutup mata dan perasaan [itu​​]," "Psy memiliki senyum seorang Ayah senang," dan "Saya berharap 2NE1 adalah yang terbaik di program kali ini."

 
2NE1  muncul di siaran
'Strong Heart'.YG Family khusus, 27 Mar

Source + Photo: Dara’s me2day
allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More