Kamis, 22 Maret 2012

Kim Won Joon,Sebagai Pria Kang Hye Jung


 

Penyanyi dan aktor Kim Joon Won kini telah menjadi pria Kang Hye Jung.

Pada tanggal 22 Maret kru produksi drama baru TVN Marriage Plot (ditulis oleh Park Hyung Jin, disutradarai oleh Lee Min Woo) berkata, "Kim dikasting untuk memainkan Park Soo Ho, yang adalah cinta pertama dan tipe ideal dari Kang Hye Jung. "
Pada seri, karakter Park Soo Ho
yang Kim mainkan adalah seorang cowok kota ramah tamah  yang selalu berpihak dan memperhatikan Yoo Gun Hee (diperankan oleh Kang Hye Jung). Selain itu, ia adalah cinta pertama Kang.

Sebuah cerita
menyenangkan cerita romantis dari wanita karir penuh keserakahan, Kang Hye Jung, menjadi tergila-gila tipe ideal nya Kim Joon Won. Namun, Kim ternyata memiliki beberapa naluri sebagai "anak nakal" , sebagaimana dimaksud oleh staf.

Seiring dengan berita peran Kim, potongan gambar karakternya diturunkan. Dia menunjukkan wajah sangat muda dibandingkan dengan usia sebenarnya dan senyum yang melelehkan dan mendebarkan hati penggemar wanita. Gambar ini menghasilkan rasa ingin tahu lebih lanjut tentang seri.

Kim mengatakan, "Saya merasa terhormat untuk memainkan karakter yang merupakan cinta pertama dan tipe ideal
Kang Hye Jung. Karakter saya dan saya memiliki banyak kesamaan dalam kehidupan nyata. Saya akan mencoba yang terbaik dalam menampilkan seorang pria yang layak dengan sikap lembut, namun bertangan besi dalam sarung tangan beludru. "

Marriage Plot mengudara sebagai pengganti Shut Up! Flower Boy Band , mulai pada 2 April pukul 23:00.




0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More