Selasa, 27 Maret 2012

JYJ Yoochun adalah "script jenius"?




JYJ‘ Yoochun sedang digambarkan sebagai "jenius script".

Bintang tersebut kini bermain sebagai Pangeran Lee Juk dalam 'Rooftop Prince', dan tampaknya, ia menarik perhatian sesama aktor dan staf karena kemampuannya yang luar biasa untuk menghafal skrip.

Menurut staf, YooChun memiliki banyak skrip karena dia bermain sebagai karakter utama, tetapi ia hampirtidak membuat kesalahan ketika menghafal. Tidak hanya dia ingat skrip dengan baik, tetapi ia juga menghafal dengan cepat, yang mengakibatkan ia dijuluki "jenius script" .

YooChun berkomentar, "Tidak peduli bagaimana akhir film berakhir, saya membaca script untuk adegan keesokan harinya sebelum aku pergi tidur. Lalu aku tenang menggambar adegan di pikiran saya. Setelah ini, menjadi lebih mudah bagi saya untuk menghafal script hari berikutnya. "

Ia melanjutkan, "Saya menonton episode kedua lima kali. Episode kedua adalah ketika saya mulai akting komikal saya jadi saya terus menontonnya untuk menetapkan dasar untuk
adegan lucu masa depan saya . Episode kedua juga benar-benar lucu jadi saya tertawa setiap kali saya menontonnya ... aku tidak tahu bagaimana adegan akan berubah setelah syuting, tapi keterampilan staf benar-benar luar biasa untuk membawa elemen-elemen lucu menjadi hidup. "
Episode ketiga dari 'Rooftop Prince' akan mengudara pada 28 Maret.




Source & Image: Asia Today via Nate
allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More