Kamis, 22 Maret 2012

Baek Ji Young & ALi Merilis Lagu OST Untuk ‘Rooftop Prince’


Ratu OST, Baek Ji Young, telah berpartisipasi dalam OST untuk ‘Rooftop Prince‘

Agency Baek Ji Young WS Entertainment menyatakan, "Baek Ji Young akan berpartisipasi dalam OST dari drama baru SBS ‘Rooftop Prince‘, dan lagunya akan menjadi judul lagu utama."

Baek Ji Young  “After a Long Time Has Passed” akan menjadi tema lagu cinta untuk karakter utama yang dimainkan oleh Park YooChun dan Han Ji Min. Telah terungkap bahwa komposer terampil Park Jung Wook menulis lagu ini dengan Baek Ji Young diingatannya sebagai orang yang menyanyikannya.

Baek Ji Young menyatakan, "Saya akhirnya berpartisipasi dalam OST karena direktur musik dari 'Secret Garden'. Saya telah membaca sinopsis drama dan script, dan berpikir cerita itu benar-benar baik dan menyenangkan, jadi saya percaya diri memilih untuk berpartisipasi. "

Hal ini juga diketahui bahwa semua
OST drama yang Baek Ji Young telah nyanyikan   menjadi hits besar, sehingga antisipasi untuk drama mendatang telah meningkat. Dia telah dijuluki sebagai 'Ratu OST' karena menyanyi untuk drama hit seperti KBS’ ‘Iris’, ‘The Princess’ Man’, SBS‘ ‘Secret Garden’, dan MBC ‘Greatest Love’.. Penyanyi ini juga menyapu penghargaan untuk kategori OST tahun lalu.

Check out lagu di bawah ini, selain trek ALi yang baru saja
juga terungkap !

 Baek Ji Young – “After a Long Time Has Passed”
 ALi – “Hurt”
Source & Image: Everyday Economy via Naver
allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More