Minggu, 06 Mei 2012

Aktris Kim Soo Mi Mengungkapkan Rumah Park Myung Soo Di ‘Happy Together 3′


Pada episode terbaru dari KBS‘s ‘Happy Together 3‘, aktris veteran, Kim Soo Mi mengungkapkan beberapa rincian yang tidak diketahui sebelumnya tentang rumah Park Myung Soo.

Di siaran terbaru dari
acara 'Happy Together 3',  itu diadakan episode 'Ibu Bangsa', khusus dan tamunya adalah Na Moon Hee, Sun Woo Yeong, dan Kim Soo Mi.

Selama acara, Kim Soo Mi menjelaskan, "Saya biasanya menikmati hidup sendirian. Tidak kah semua orang memiliki ruang yang mereka miliki hanya untuk diri mereka sendiri?



Untuk mengatasi pernyataannya dan menambahkan humor, Park Myung Soo menjawab," Saya tidak memiliki rumah, jadi saya tidak memiliki ruang untuk diri saya sendiri ".

MC Yoo Jae Suk, yang dekat dengan Park Myung Soo, segera mengatakan bahwa  rumah Park Myung Soo berisi 5 kamar, pernyataannya tidak valid. Kim Soo Mi yang tampaknya telah mengunjungi rumah komedian itu sendiri, juga menyela, "Dia juga punya 3 kamar mandi. Jika Anda masuk ke rumahnya, dia punya kamar mandi tamu di sebelah ruang depan. "

Mengetahui bahwa segala sesuatu yang mereka katakan itu benar, Park Myung Soo tetap terdiam tidak mampu untuk melawan pernyataan mereka.

Pemirsa tertawa dan berkomentar, "Haha, ia seharusnya tinggal tenang dari awal", "Wow, dia lebih kaya dari yang saya harapkan", dan "Dia menembak dirinya di kaki".




Source + Photos: TV Daily via Nate
allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More