Minggu, 06 Mei 2012

B2ST Melakukan Debut Aktingnya Di Musikal ‘Mozart!’



Hyunseung B2ST akan membuat debut aktingnya di sebuah musikal musim panas mendatang !

Cube Entertainment mengkonfirmasi sebelumnya hari ini bahwa vokalis B2ST ini telah menyelesaikan  peran
untuk Mozart dalam musikal yang akan datang dengan judul yang sama, 'Mozart!'

Sementara setelah meraih penghargaan musik yang banyak dengan B2ST, dan mendapatkan banyak perhatian dengan Trouble Maker, Hyunseung
masih menyatakan harapannya untuk mencoba keberuntungannya di acting. Melalui 'Mozart!', Tampaknya keinginannya akan terpenuhi.

"Saya sangat senang bahwa debut pertama musikal saya akan melalui proyek terbaik. Untuk menyampaikan peran 'Mozart , Saat ini saya bekerja keras untuk masuk ke karakter, "ujar Hyunseung


"[JYJ] Junsu hyung sudah menunjukkan suatu kinerja yang sempurna, dan Eun Tae Hyung, yang  akan bekerja dengan saya, sangat berbakat,  Aku sedikit terbebani oleh tantangan pertama musik saya. Namun, karena ini adalah kesempatan akting, yang saya telah rindukan, saya akan lakukan dengan terbaik. Silahkan mengawasi aku, dan menghibur aku. "

'Mozart!' Adalah musikal yang telah mendapatkan ketenaran global maupun dalam negeri. Ini pertama kali dipentaskan di Korea pada tahun 2010 (dibintangi JYJ Junsu), dan mencapai sukses. 'Mozart!' Akan dipentaskan mulai dari tanggal 10  sampai 28
Juli 2012.


 Source : allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More