Minggu, 06 Mei 2012

[INTERVIEW] Yuri: ‘I’m No Longer a Girl’


Baru-baru ini, Yuri mengambil bagian dalam sebuah wawancara dan pemotretan untuk majalah “Woman Chosun”

Kami menyadari bahwa menerima cinta sama kerasnya seperti memberikannya setelah berbicara dengan Yuri. Alasan mengapa
kelompok "Girls 'Generation" , dimana ia adalah anggotanya, sangat luar biasa bukan karena mereka telah menerima cinta tanpa syarat. Itu karena mereka menunjukkan kasih lebih dari yang mereka terima. Yuri adalah salah satu anggota di antara sembilan orang lain yang bekerja sangat keras. "Fashion King" adalah karya pertama di mana ia menerima peran utama. Berapa banyak malam tanpa tidur yang telah dia habiskan? Kami bertemu dengan aktris pemula, Kwon Yuri.

"Kue wortel di sini  enak."


Jumat siang, matahari musim semi yang hangat, dan teh susu
ini manis. Kue wortel Yuri  tidak terlalu manis dan lembut, seperti katanya. Ini adalah tempat persembunyian Yuri, di mana dia bilang dia datang untuk chatting dengan teman-temannya setiap sekarang dan kemudian. Karena itu, Yuri duduk di depan saya saat ini bukan sebagai gadis mempesona dari kelompok dewi Girls’ Generation’s   , atau desainer sempurna Choi Anna dari dramanya . Dia hanyalah seorang perempuan 24 tahun  yang pekerjaannya adalah selebriti, dan sudah lima tahun sejak debutnya. "Karena aku menerima banyak cinta, saya bekerja untuk memenuhi harapan mereka", menunjukkan dia seorang pekerja keras yang menempatkan kata-katanya ke dalam tindakan.

Kwon Yuri "Menuju Dunia Baru"


Mengenakan jaket kuning dengan lengan digulung, Yuri mendorong gantungan penuh pakaian dengan satu tangan sementara dia memegang telepon dengan tangan yang lain, menerima panggilan. Yoo Ah-In, yang sedang menikmati mandi, terkejut dan menyembunyikan tubuhnya. Yuri melihat dia acuh tak acuh."Saya tidak punya waktu. Jadi keluar. "


Adegan ini adalah dari episode ketiga "Fashion King", di mana keduanya bertemu untuk pertama kalinya di New York. Yuri mengatakan semua baris dalam bahasa Inggris. Kata “Get out!”, Yang diucapkan dengan penekanan pada terakhir "T", keluar dengan baik acuh tak acuh dan mudah marah. Seiring dengan pengucapan yang baik, bahkan ada emosi dalam akting. Dia bukan dari Amerika seperti
rekan-rekan anggota Girls’ Generation’s 'Tiffany dan Jessica.

"Bahkan selama hari-hari saya selama tujuh  delapan tahun sebagai  peserta pelatihan sebelum debut saya, sudah sekitar sepuluh tahun saya ingin sekali berakting. Saya menerima pelajaran berakting secara konsisten dan
juga membaca skenario sendiri . Saya sangat senang saya bisa berakting dalam sebuah drama sekarang. Sebelum syuting dimulai, saya memiliki sekitar sepuluh pertemuan dengan sutradara. Sutradara itu tidak menyadari siapa aku, dan karena ia tidak bisa mendapatkan pemahaman dari tingkat akting saya , ia memberi saya banyak nasihat. Lebih dari segalanya, saya khawatir  untuk berakting dalam bahasa Inggris. Anna adalah desainer top, sangat sukses di New York, jadi aku harus mengucapkan kata-kata dengan baik, serta mengungkapkan semua emosi dengan baik. Aku membawa perekam suara dan camcorder di mana-mana, berulang kali merekam dan mendengarkan itu. "

PD yang bertanggung jawab, sutradara Lee Myung Woo, mengatakan memang benar bahwa mereka khawatir tentang Yuri menjadi pemeran. Ini adalah titik di mana ia membuat kaset yang berisi hal-hal yang ingin berbicara dengannya tentang akting karena "terlalu banyak peran penting bagi pemula yang diambil."

"Awalnya, ada banyak hal yang kita minta dari Yuri. Ada juga saat di mana kami harus mengubah hal-hal di set. Sekarang, dia semakin membaik setiap hari. Jika Anda menunjukkan titik lemah, ia memberikan catatan dari mereka dan menerapkannya untuk aktingnya. Dia selalu siap. Aku baru tahu baru-baru ini bahwa dia membawa kaset yang saya buat untuknya di sekitar dan mendengarkan mereka "(Lee Myung Woo PD).


Anggota Girls 'Generation  Yoona membuat usaha pertama di dunia akting pada tahun 2008 melalui "You Are My Destiny", dan Jessica melalui Wild Romance”  baru-baru ini. Jika Anda menganggap pernyataan Yuri, "Saya siap selama sepuluh tahun karena ingin berakting,"  dia mulai terlambat. Sementara drama telah ditayangkan sebelas episode sejauh ini, belum ada masalah apapun dengan aktingnya meskipun ia pemula.

"Kepribadian saya adalah seperti itu. Hal ini mirip dengan Anna. Saya ingin menunjukkan lebih lengkap tentang saya. Apakah itu berakting  dalam bahasa Inggris, bernyanyi, atau menari, saya berpikir bahwa jika saya akan menunjukkan diri kepada orang lain, maka saya harus menjadi sedikit lebih asli. Jika saya ingin melakukan itu, saya harus menjadi lebih akrab dengan sisi saya, dan menjadi terbiasa, banyak latihan dan usaha harus diajukan berulang kali. Saya pikir itu sebabnya butuh waktu sedikit lebih lama. "


Yuri baru-baru ini dipilih karena memiliki tubuh terbaik di antara para anggota kelompok gadis oleh orang asing pada MBC Music’s “Show Champion”. Anggota Girls 'Generation juga sering mengatakan, "Saya iri dengan tubuh sehat Yuri." Juga, ketika dia jadi bintang tamu diSBS’s “Victory” dengan anggotanya, manajer diet, Shawn Lee, menyatakan, "Ada banyak kasus di mana anggota lain dilahirkan dengan tubuh mereka, seperti Sooyoung. Tetapi tubuh Yuri dibuat oleh usahanya. Ini adalah tubuh yang dihasilkan dari latihan yang konsisten. "


Dari anggota Girls 'Generation, waktu Yuri mulai mendapatkan perhatian adalah beberapa saat setelah debut mereka. Ketika mereka mencapai lima tahun sejak debut mereka, masing-masing dari sembilan anggota telah mengumpulkan perhatian setidaknya sekali. Tapi daripada menjadi seorang anggota yang mengumpulkan perhatian dari awal, Yuri secara konsisten meningkatkan perhatian pada dirinya sendiri dengan image apa adanya dia. Bahkan di variety show, dia akan melakukan "tarian kkab" dan juga menang
di posisi kedua dalam pertarungan ayam monyet  di "Let 's Go Dream Team". Ketika dia tidak mengampuni tubuhnya pada apa pun, kehadirannya secara bertahap tumbuh.

"Aku selalu menyukai berolahraga. Saya
paling suka berenang  , dan bahkan berpikir untuk menjadi perenang profesional. Bahkan setelah memulai debut, jika saya  stres atau merasa lelah , saya pergi keluar, meskipun saya belum dapat pergi akhir-akhir ini karena syuting. "


Saya Mudah jatuh, Tapi aku tidak pernah menyerah

Praktek dan pelatihan
SM juga dikenal sebagai sistematis dan intens. Mereka praktek dan praktek sampai mencapai koreografi yang sempurna tanpa kesalahan. Butuh waktu setahun untuk menyempurnakan koreografi pertama Girls 'Generation . Shim Jaewon, koreografer yang bertanggung jawab atas pelatihan mereka, menyatakan, "Pada akhirnya, orang yang berdiri di panggung dan orang yang mencela adalah mereka, jadi jika kinerja mereka tidak sesuai latihan mereka, itu menimbulkan trauma. panggung Yang mereka immpikan menjadi sesuatu yang tidak lagi memuat mereka sukacita "Terutama kelompok-kelompok seperti Girls 'Generation, yang tumbuh terus menerus dengan hampir setiap waktu untuk bernapas., Dan mendapat perhatian di manapun mereka berada, hits ini lebih keras. Saya tidak bisa mengabaikan kata-kata Yuri. 

 "Ini mungkin terlihat mewah, tapi ada banyak upaya dimasukkan ke dalamnya yang  Anda tidak dapat melihat.""Ada banyak batu bergerigi  yang bisa membuatku jatuh, dan ada banyak hal yang bisa membuat saya goyah. Tapi saya terus mengatakan pada diri sendiri, 'Aku baru saja jatuh sesaat. Aku akan bangkit kembali ', karena memberikan kembali semua cinta yang banyak orang telah berikan kepada saya adalah tanggung jawab saya. Tidak peduli hal sulit yang ada, tidak peduli  kesulitan apa yang datang, saya tidak bisa istirahat karena itu. Karena aku sudah sampai sejauh ini seperti itu, aku bisa mendapatkan kekuatan apa pun  dari kesulitan yang ada. "

Saya pikir dia hanya menerima cinta. Aku bahkan tidak berpikir bahwa mereka memberikan energi. Jumlah rata-rata waktu yang dihabiskan sebagai trainee adalah selama lima tahun, dan waktu yang dihabiskan untuk mempersiapkan satu koreografi adalah rata-rata satu tahun. Mereka telah dilatih untuk tahu dengan baik bahwa harapan tersebut akan terus meningkat, dan bahwa mereka perlu mengembalikan cinta yang mereka terima. Maka, kepada mereka, panggung adalah "tempat yang sangat bahagia", dan "tempat  dingin yang tidak akan mentolerir kesalahan sekecil apapun."

"Ada saat di mana saya melakukan hal yang saya tidak pernah berpikir saya akan bisa melakukannya. Pada saat-saat seperti itu, ada sebuah sensasi yang tak terlukiskan, dan saya merasa sangat senang. Jadi, meskipun saya pikir hal-hal seperti, "Ah, saya tidak bisa melakukan ini ',' saya pikir saya akan berhenti ',' Saya tidak berpikir ini adalah jalan yang tepat bagi saya ', dan' saya bisa 'terus mengambil ini lagi', berkali-kali, setelah saya menyelesaikan satu hal, saya merasa seperti saya dapat menyelesaikan hal lain. Jadi aku mampu mengatasi saat-saat krisis dengan mengatakan kepada diriku, 'Aku hanya akan melakukan satu hal lagi', dan 'Mari kita mencoba mengatasi gunung s
atu ini .' "

Segera, film "I AM" yang mengungkap kehidupan idola SM  akan dirilis. Setiap anggota yang membintangi itu meninggalkan satu pesan. Yuri menulis ini."Aku jatuh dengan mudah, tapi saya tidak pernah menyerah."


“‘Fashion King’ Bests” Dipilih oleh Yuri"

Best Line""Bersihkan mulut Anda."Hal ini dikatakan oleh Anna Lee Jehoon (Jaehyuk), yang datang kepadanya meminta untuk memulai kembali cinta mereka. Jaehyuk menyarankan mereka memiliki brunch, dan ada saus dari sandwichnya pada mulutnya.

"Best Scene""Sementara minum di sebuah hotel dengan Younggeol, Anna menangis. Dia menunjukkan perasaan batinnya untuk pertama kalinya, mengatakan, 'Saya benar-benar mencintainya, mengapa hal-hal menjadi seperti ini?' 'Mengapa hal-hal menjadi seperti ini?' Dijalankan untuk waktu yang lama. "


 Yoo Ah-In dan Lee Jehoon, Membandingkan Mantra 

"Orang-orang yang telah mengenal saya untuk sementara waktu adalah yang pertama memberitahu saya," Ada kesamaan antara Anda dan Anna. Tanpa mencoba untuk mencari tahu orang macam apa Anna, atau bagaimana Anda akan mengeluarkan akting, menemukan kesamaan antara Anda dan Anna akan mendapatkan jawaban-jawaban Anda lebih cepat 'aku bertanya-tanya apakah itu benar dan mencoba mencari Anna di dalam diri saya. . Anna bekerja keras, tetapi hal-hal terus saja mengacaukan, dan cinta untuknya sulit dan dia tidak disarankan. Ada banyak adegan seperti itu. Meskipun ia benar-benar bekerja penuh semangat, hal-hal tidak berjalan seperti yang dia inginkan. Tidak hanya berjalan dengan caranya, tapi dia tidak mendapatkan hasil yang memenuhi jumlah usaha diajukan. Kita semua mengalami saat-saat seperti itu. Saya bisa mengerti seperti apa rasanya . Saya tertarik ke dalamnya karena, semakin aku menatapnya, aku merasa ada banyak kesamaan antara Anna dan saya sendiri. Dia gadis yang benar-benar halus. Dia mencoba untuk membuat dirinya terlihat lebih keras . Dia menunjukkan arogansi yang membuatnya tampak seperti dia memiliki segalanya, tetapi ketika dia sendirian, ia mengambil obat penenang. Dan ketika dia menangis, dia menangis sendirian. Hati saya sakit  dengan dia pada saat-saat seperti itu. "

Yuri biasanya berkata bahwa dia ceria, tapi dia bilang dia sebenarnya berusaha keras. Dia bilang dia mencoba untuk tersenyum lagi, terutama ketika dia akan melalui waktu yang sulit. Jadi, ketika Yuri tersenyum sedikit lebih dari biasanya, itu adalah saat di mana seseorang harus memperhatikan lebih dekat dengannya."Aku mungkin terlihat kuat di luar, tapi aku juga tahu bahwa saya sebenarnya sangat sangat lemah, jadi mencoba untuk mengatasi sendiri adalah hal tersulit. Maka ketika saya bertemu seseorang yang seperti saya, batas-batas saya menjadi drop. Saya mengekspresikan perasaan saya dan menjadi jujur. Itu adalah sesuatu yang Anna dan aku benar-benar memiliki kesamaan. "

Orang-orang yang berakting dengan Yuri, yakni Yoo Ah-In, Lee Jehoon, dan Shin Sekyung, adalah aktor terpanas hari ini. Karena akting mereka juga padat, mereka adalah aktor yang berhasil dengan karakter mereka bukan dengan popularitas mereka. Tapi, tanpa  merasa malu, Yuri mendekati mereka. Dia mendekati mereka, bertanya pada mereka , dan belajar. Karena dia adalah rookie, dia bertanya pada mereka jika emosi yang dia rasa saat berakting benar, dan bertanya apakah tidak apa-apa baginya untuk melanjutkan adegan itu. Kemudian, para senior menjawab tanpa ragu. Juniors yang mengajukan pertanyaan dengan mata berkilau, mencoba untuk belajar, pasti dicintai.

"Apa pun peran Yoo Ah-In Oppa , ia menempatkan kehidupan ke dalamnya. Aktingnya menggerakan orang. Setiap kali Younggeol dan Anna bertemu, energi yang saya terima juga besar. Karena saya menerima energi hidup, saya akhirnya melakukan banyak. Kau membiarkan dirimu pergi dan menjadi lebih jujur. Saya berbicara dengan Ah-In Oppa pada akting tidak terlalu lama yang lalu, dan saya menyukai bagaimana ketika saya bertanya
tentang hal yang saya ingin tahu , ia menjawab mereka semua dan juga bercerita tentang hal yang saya tidak bisa memikirkan. "

 Junior Kwon Yuri bertanya pada Senior Yoo Ah -In, "Apakah jenis peran yang harus Anda dapatkan untuk meredakan kekhawatiran yang Anda miliki melalui karakter? Misalnya, saya sedang bermain peran gangster. Maka itu berarti aku bisa melakukan sesuatu yang merangkak di bawah saya, sesuatu yang saya selalu ingin melakukannya tapi tidak bisa. Aku penasaran, apakah itu mengurangi apa-apa. Sementara saya telah berakting sebagai Anna, saya punya perasaan sedikit sambil melakukan hal-hal yang Yuri biasanya tidak akan mampu melakukannya. Ketika saya bertanya apakah dia pernah merasakan hal seperti itu, ia menjawab, 'Saya melakukan pekerjaan ini karena itu begitu menyenangkan. Itulah salah satu alasan terbesar mengapa saya berakting. '"

Dia mengatakan moto aktor Yoo Ah-In adalah "Bertindak benar". Yuri mengatakan dia merasa tenang karena dia pikir, Lee Jehoon tampaknya jauh berbeda dari perannya sebagai Jaehyuk juga "Ah, ini benar.". Hal yang paling Yuri ingin tahu tentang  Lee Jehoon adalah ini: Ia bertanya kepadanya ini dalam kehidupan nyata "Siapa kau tepatnya, Lee Jehoon?".


"Ada sesuatu yang selalu terlintas dalam pikiran saya ketika menonton Jehoon oppa berakting. Siapa orang ini, sebenarnya? Karena dia orang yang memiliki semacam spektrum yang beragam, aku heran setiap kali aku melihatnya. Dari wajah naif, untuk pejuang terbaik di sekolah, seperti itu bahkan sekarang. Ketika aku bersama dia, saya hanya melihat Jung Jaehyuk, ke titik di mana saya lupa orang, bernama Lee Jehoon. Bahkan setelah film selesai, masih terasa seperti dia  adalah Jung Jaehyuk. "




 Menangani Kekhawatiran dengan Saling Berhadapan
 
"Mutiara Hitam". Ini adalah julukan penggemar untuk Yuri. itu diciptakan karena kulitnya sedikit cokelat. Dibutuhkan waktu yang lama untuk sebuah mutiara menjadi berbentuk . Hal ini dibuat dengan merangkul kotoran yang masuk melalui ruang-ruang kecil dengan resin nya. Orang yang upayanya menjadi kebiasaan tidak menyadari bahwa mereka benar-benar bekerja keras. Mereka bukan melawan klaim dengan bertanya, "Bukankah alami untuk berlatih dan mempersiapkan diri untuk mendapatkan sesuatu?" Ini adalah sesuatu yang dapat diajarkan selama tujuh-delapan tahun sebagai trainee dan rahasia di balik Girls 'Generation yang tidak pernah menjadi kacau selama lima tahun terakhir. Ini juga sifatnya. Dari sembilan anggota, Yuri ditempatkan kedalam kategori pekerja keras.

 
"Jika saya memiliki kekhawatiran atau jika terjadi masalah, solusi yang saya pilih adalah bertemu berhadapan. Pada saat-saat seperti itu, bahkan jika saya bertemu teman, atau di mana pun saya, semua perhatian saya terfokus pada masalah itu, jadi lebih baik memecahkan masalah yang pertama, bahkan jika itu membutuhkan waktu yang lama. "

 
Butuh waktu lama karena dia menghadapinya langsung. Menjadi idola yang menangkap perhatian orang di seluruh dunia, membuat tubuh yang indah bahkan di mata orang asing, dan membesarkan akting yang tidak mendapatkan kritik, ia menempatkan sebagainya dalam jumlah yang tepat dari upaya yang diperlukan. Waktu berlalu seperti ini, dan Yuri telah menjadi mutiara.





Source: Woman Chosun
Translated by: ch0sshi@soshified
Edited by: MoonSoshi9@soshified
Credit : DKpopNews

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More