Minggu, 06 Mei 2012

Kontroversi Pakaian Girl Grup Yang Berlanjut, Mengganggu Penampilan Panggung Mereka

Girl Groups’ Controversial, Disturbing, and Just Plain Fugly Stage Outfits

Kontroversi terbaru seputar "ilusi optik" pakaian dari kelompok gadis telah membawa kami untuk penelitian beberapa pakaian polos masa lalu yang kontroversial, mengganggu. Selebriti setidaknya bercermin dua kali  sebelum berjalan keluar dari kamar ganti mereka .

Girls’ Day: Mode popok


Pada Mei 2011, Girls’ Day  menarik banyak kontroversi publik untuk "mode popok." mereka Selama kinerja untuk  "Sparkling Sparkling," gadis-gadis ini mengenakan rok mini putih dan kuning yang sangat pendek  dan celana cheerleader putih dibawahnya. Namun, banyak pengamat telah berkomentar bahwa celana ruffly ini mengingatkan pada popok,  Istilah pakaian pantasnya disebut "mode popok." Menarik banyak kritik dari media dan publik, terutama karena beberapa dari anak perempuan masih berada di bawah umur.

T-ara: Bodysuits Oranye


Kembali pada tahun 2010, T-ara menciptakan beberapa kegaduhan di media dengan bodysuit oranye mereka yang ketat yang menguraikan setiap lekuk tubuh mereka selama pertunjukan. Pakaiannya terlalu ketat di bagian selangkangan, sehingga tidak nyaman bagi pemirsa untuk menonton.


4Minute: Pakaian Menyelam


Pada “Inkigayo Jeju Special Concert” di tahun 2011, 4minute tampil keatas panggung dalam pakaian hitam-hitam. Gadis-gadis ini memakai atasan ketat mereka yang hitam hingga ke legging hitam mereka, sehingga tampak seolah-olah mereka mengenakan pakaian selam. Pakaian itu sendiri tidak begitu mengerikan  tetapi kombinasi pakaian 4minute dan tari membuatnya jauh lebih buruk. Kinerja 4minute di Jeju dianggap terlalu seksi untuk ditonton dengan keluarga dan anak-anak.

miss A: Pakaian Perban


Selama pertunjukan mereka untuk "Touch," gadis-gadis dari Miss A mengenakan apa yang mereka sebut "gaun perban" . Penata busananya berusaha untuk menciptakan tampilan seksi, menggunakan kain polos dan tebal sebagai dasar gaun itu Sementara garis-garis putih menutupi  bagian-bagian dari tubuh gadis-gadis '. Banyak netizens mengatakan bahwa gaun-gaun itu konyol. Tidak hanya gadis-gadis terlihat seperti mumi, mereka tampak tidak nyaman dan kepanasan . Mengapa tidak membuatnya dari kain tipis? Dan, apakah mereka benar-benar harus mengambil konsep patah hati, nyeri, dan "darah" sehingga mereka harus menggunakan perban untuk pakaian mereka? Pakaian Lacey hitam adalah pasti pilihan yang lebih baik.


Berikut pilihan pakaian para artis yang juga dipertanyakan..

Narsha


Uhm Jung Hwa


NS Yoon G


Rania




Source : Soompi

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More