Minggu, 06 Mei 2012

Minwoo Ingin Membuat Museum Shinhwa


 


Minwoo Shinhwa mengaku bahwa ia ingin membuka Museum Shinhwa.

Di siaran mendatang dari Mnet‘s ‘Yoon Do Hyun’s Must‘, Yoon Do Hyun bertanya pada Shinhwa "Di mana Anda melihat diri Anda dalam sepuluh tahun?"  


Yang Minwoo menjawab, "Impian saya adalah membuka sebuah museum Shinhwa."

Minwoo lebih lanjut menjelaskan mimpinya dan berkata, "Museum ini akan menampilkan semua yang berhubungan dengan Shinhwa dan harapan saya adalah bahwa fans kami akan dapat merenungi kembali hari-hari ketika kita dipromosikan. Juga akan ada panggung di dalam museum dimana Shinhwa akan mengadakan konser bahkan sepuluh tahun dari sekarang. "

Selain itu, Minwoo bercanda mengatakan pada Yoon Do Hyun, "Kami akan menghemat ruang di sebelah museum Shinhwa sehingga Anda dapat membangun sebuah museum YB"

Hyesung menambahkan "Saya akan membangun sebuah kafe di sebelah museum", membuat Junjin bercanda  "aku akan membangun sauna di sebelah museum"
membuat penonton tertawa .

Fans berkomentar, "Minwoo, sebuah museum Shinhwa akan keren", "Minwoo, ide
museum Shinhwa daebak", "Minwoo Anda luar biasa! museumShinhwa ? Bagaimana Anda pernah berpikir untuk itu ", dan"? Minwoo daebak! Silahkan membuat museum Shinhwa! Saya benar-benar ingin pergi ".

 *
Ya, sungguh ide yang baik dan semoga boyband/girlband Korea lainnya pun  bisa punya museum. Alangkah bagusnya bila ada museum Super Junior, Shinee, SNSD dll sehingga dimasa depan ketika mereka sudah tak aktif lagi akan ada sesuatu yang bisa mereka perlihatkan dan banggakan bahwa mereka pernah melintasi dunia menerjang benua demi benua, negara demi negara menghantar Korean Wave ( Hallyu).Bukankah diluar negeri para musisinya punya museum ? macam The Beatles, Elvis Presley..




Source & Image: TVReport via Nate
allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More